Jadi Winner Miss POPULAR 2018, Ini Yang di Rasakan Valenska Yudhita

0
3

Peraduan sengit voting Miss Popular 2018 presented by LA Ice akhirnya berakhir dan Valenska berhasil keluar sebagai Juara!

Momen-momen mendebarkan kurang lebih empat minggu masa vote kini terbayar sudah. Tepat Kamis (29/11) berlangsung di Empirica Club, Jakarta, puncak acara Miss Popular 2018 Road to Final pun terlaksana sukses dan meriah.

Kelima finalis maksimal dalam mempersembahkan performa yang  pecah seisi Empirica Jakarta. Setelah show, malam pun semakin riuh ketika momen-momen mendebarkan pengumuman juara mendekat.

Pesta Penobatan Grand Finale Miss POPULAR 2018

Mengingat sengitnya peraduan voting. Di minggu pertama si cantik Veraini sempat unggul. Menyusul Nadine Azzura yang langsung naik dan tak lama setelah itu tergeser Valenska Yudhita.  Sengitnya kejar-mengejar voting memperlihatkan persaingan sengit antara Valenska dan Nadine yang saling salip.

Tepat pukul 00.00 voting pun resmi ditutup. Alhasil saat perhitungan diumumkan, berikut persentase perolehan vote ke lima Finalis Miss Popular 2018. Nadine Azzura berhasil mengungguli kelima finalis.

Lalu apa kesan-kesan Valenska menjadi juara Miss POPULAR 2018?

Aku Seneng banget, gak nyaka banget perjuangan aku gak sia-sia.

Bagaimana kesan selama 1 tahun menjalani serangkaian kegiatan Miss POPULAR?

Seru banget! di ajang Miss POPULAR ini aku bisa kenal banyak teman baru, orang-orang hebat disemua bidang yang ngajarin aku selama karantina bacth dan di karantina Grand Final.

Harapannya kedepannya Valenska mau seperti apa?

Aku akan melebarkan sayap. Dan semoga aku bisa lebih profesional lagi karena ini adalah amanat yang cukup berat membawa nama POPULAR. Amin!

Sekarang intip keseruan dan ketegangan malam final Miss POPULAR 2018 kemarin di Empirica Jakarta!!

 

Ini momen menegangkan saat pengumuman juara Miss POPULAR 2018

 

Daaaannnn…Valenska Yudhita keluar menjadi juara Miss POPULAR 2018

 

 

Penyerahan hadiah total senilai 50 juta rupiah dan tiket jalan-jalan ke Singapore

 

Sekali lagi kita ucapkan selamat ya untuk Valenska Yudhita ya POPle..

(Visited 1,314 times, 1 visits today)