Jalan Malam Sambil Kulineran Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

0
0

Kota medan yang menjadi tujuan pertama road show Grand Finalis Miss POPULAR 2018 membuat para finalis tidak mau ketinggalan untuk berwisata kuliner di Kota Melayu Deli ini. Valenska Yudhita, Nadine Azzura, Kimberly Irene, Putri Juby, dan Veraini malam ini langsung meluncur ke jalan Semarang kota Medan, Sumatra Barat untuk makan malam.

Sesampainya disana, para Finalis Miss POPULAR 2018 langsung mencicipi berbagai menu makanan yang di pesan. Seperti halnya Valenska, dirinya memesan cah kangkung dengan minum sirup buah markisa khas Medan.

 

 

Seberapa Tahunya Sih Finalis Miss POPULAR 2018 Tentang Kota Medan

” Iya aku lagi pengen makan kangkung aja nih sama mau nyobain sirup markisa khas Medan. Ternyata enak banget ya sirupnya”, ujar Valenska.

Seperti tidak ada puasnya, setelah dari jalan Semarang, para Finalis Miss POPULAR 2018 langsung berjalan lagi menuju tempat penjual buah durian yang di claim paling terkenal di kota Medan.

Empat dari Finalis Miss POPULAR 2018 tanpa di aba – aba langsung menyantap tiap butir durian yang di suguhkan. Berbeda dengan Putri Juby yang sama sekali tidak menyukai buah yang berjuluk King Fruit tersebut. Beberapa kali Juby terlihat merasa mual dan pusing dari awal kedatangannya ke tempat penjualan buah durian.

Horas…!!!, Finalis Miss POPULAR 2018 Akan Mengguncang Medan

“Iya aku gak suka banget durian. Mual, pusing akunya gak kuat lama – lama disini”, ucap Juby sambil menutup hidungnya dengan tissue.

Nah POPle itulah keseruan para Finalis Miss POPULAR 2018 hari pertama di kota Medan. Sekarang para finalis mau istirahat dulu agar besok fit saat perform. Oh iya,  besok jangan lupa ya kalian untuk datang ke Retro Spective Entertainment Club, Medan. Sampai ketemu besok malam di venue ya POPle

Photo : Widiartono

(Visited 330 times, 1 visits today)