Karantina Finalis Miss POPULAR Batch 3 Dance Challenge Ditutup Dengan Periksa Gigi

0
3

Penutupan karantina finalis Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge diakhiri dengan memeriksa gigi di Dental Treatment Dr. Anggi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/06).

Kedelapan finalis terlihat sangat antusias berkonsultasi tentang gigi mereka dengan Dr. Anggi. Dr. Anggi menjelaskan, perewatan gigi haruslah rutin karena gigi adalah salah satu yang membuat senyuman seseorang menjadi menarik.

Crab Party Finalis Miss POPULAR Dance Challenge di Cut The Crab

“Gigi merupakan salah satu hal terpenting yang harus dirawat secara rutin, apalagi mereka adalah seorang model yang harus menampilkan senyuman yang menawan. kalau giginya kurang baik pastinya tidak enak juga untuk dipandang, ujar Dr. Anggi.

 

Salah satu finalis Miss POPULAR Dance Challenge Naa Ina mengatakan kalau dirinya memang sangat serius merawat giginya. Karena gigi adalah salah satu yang membuat tingkat kepercayaan diri seseorang itu bertambah.

Miss POPULAR Dance Challenge Perawatan Cantik di Dermaster

” Iya aku sangat memperhatikan kebersihan gigi aku, terutama buat aku yang seorang model pastikan harus senyum terus, kalau gigi aku rusak pasti kan gak PEDE, ungkapnya.

 

Nah POPle, akhirnya  selesai juga rangkaian karantina Miss POPULAR batch 3 Dance Challenge 2019. Buat kalian sekarang jangan lupa untuk memVote jagoan kalian masing Рmasing agar terpilih menjadi Miss POPULAR 2019.

 

See you POPle….

(Visited 980 times, 1 visits today)