Grand Finalis Miss POPULAR 2016 Ketagihan Scuba Diving!

0
15

Grand Finalis Miss POPULAR 2016 latihan Scuba Diving bareng Global Dive

 

Bermain dengan air, dalam hal ini di kolam renang, memang berikan kenikmatan tersendiri. Selain mampu menghilangkan stres, aktifitas tersebut juga diklaim punya segudang manfaat mantap bagi kesehatan tubuh. Coba pantengin video dan foto-foto-nya berikut ini:

 

 

Nah, di hari keempat masa karantinanya, Jumat (21/10), para Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 berkesempatan menjajal olahraga air yang seru dan menyenangkan, Scuba Diving, di salah satu kolam renang di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, yang melatih mereka pada kesempatan itu adalah John E. Sidjabat, instruktur selam kenamaan sekaligus pendiri Global Dive Center.

 

Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 tampak serius memerhatikan arahan Bang John. Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 tampak serius diarahkan Bang John

 

Sebelum ‘nyemplung’ air, kelima wanita cantik-seksi itu terlebih dulu diberi pengarahan oleh Bang John, sapaan akrab John E. Sidjabat. Mereka pun tak sungkan melontarkan pertanyaan jika ada yang tak dimengerti. Setelah itu, satu-persatu mereka langsung mengenakan wetsuit yang telah disediakan.

Basah-Basahan Grand Finalis Miss POPULAR 2016 Shooting Klip “I’m POPULAR”

 

Selama sesi latihan berlangsung, kelima finalis tampak sangat antusias. Mereka sangat menikmati momen demi momen yang bergulir. Puncak keseruan terjadi ketika mereka ditantang untuk berpose di bawah air.

 

Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 tengah mencoba teknik bernapas di bawah air.
Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 tengah mencoba teknik menahan napas di bawah air

 

Ditemui di sela-sela latihan, Bang John mengungkapkan pada dasarnya ia hanya memberikan pelatihan dasar tentang menyelam. “Secara garis besar, saya hanya mengajarkan cara menggunakan alat-alat scuba, seperti regulator dan BCD (Buoyancy Control Device). Selain itu, saya juga memberikan sejumlah tip tentang bagaimana cara berpose oke di dalam air,” ujarnya.

 

Keseruan di sela-sela sesi latihan. Keseruan di sela-sela sesi latihan

 

Awalnya, lanjut Bang John, sebagian besar finalis mengaku takut untuk menyelam. Namun, setelah dilatih beberapa saat dan akhirnya bisa, mereka malah ketagihan berlama-lama di bawah air.

“Selain antusias saat berlatih, mereka juga cepat bisa. Ya, saya pribadi berharap mereka bisa jadi penyelam bahkan instruktur,” pungkas pria 56 tahun ini.

 

Para finalis berpose bareng Bang John dan tim Global Dive. Para finalis berpose bareng Bang John dan tim Global Dive

 

Diutarakan Cyla, dirinya sangat senang bisa berlatih Scuba Diving bareng Bang John. ”Setelah benar-benar bisa nanti, aku pengen banget nyelam di Raja Ampat.”

Senada dengan Cyla, Cherry juga menuturkan hal yang sama. “Belajar diving itu ternyata seru banget. Jujur, aku ketagihan. Kalo ada kesempatan, aku mau diving di Bunaken,” ungkapnya sembari tersenyum.

 

Penasaran dengan hasil pemotretan mereka di bawah air? Tunggu saja artikel kami selanjutnya!

 

Photo Widiartono

 

(Visited 16,336 times, 1 visits today)