Gesitnya Finalis Miss POPULAR 2017 episode Dance Dance Dance di Malam Penjurian!

0
0
malam penjurian

Suasana POPULAR Mansion di Menara Global Jumat  malam terasa seksi. Ya, malam ini (24/3), adalah Malam Penjurian para Finalis Miss POPULAR 2017 dalam konsep Dance Battle presented by KingLand yang dikombinasikan dengan acara Launching Party POPULAR Maret 2017 edisi Kisah Kasih di Sekolah!

Stage POPULAR Mansion malam itu menjadi saksi keenam miss POPULAR  episode 2 Echa Caesa, Indy Asykah, Icha Michelle, Alicia Vikander,  Vebby Amorra dan Aditya Putri unjuk kebolehan nge-dance.

 

Inilah Deretan Jenis Musik Penambah Semangat Kerja!

 

Yup! Penampilan mereka akan dinilai oleh para juri yang kompeten di bidangnya masing-masing, termasuk juga dari  perwakilan KingLand yang datang malam ini.

 

Tak pakai lama, sebelum tengah malam Dance battle  dimulai dari Echa Caesa,  Icha Michelle, berlanjut ke Alicia Vikander  dan Vebby Amorra.  Nah, di sela akhir dance mereka si seksi Pricyla Neva didampuk untuk nge-dance bareng dengan Vika dan Vebby,  tak terasa malam pun jadi semakin panas.

 

Kedatangan Miss POPULAR 2017 Eps 2 Bikin Gagal Fokus Outlet KingLand di Cikarang

 

Dan semakin bertambah seksi saja saat pertarungan dansa Aditya Putri dimulai. Riuh mereka yang datang di POPULAR Mansion malam ini  semakin terasa. Sorak sorai pengunjung  mewarnai saat keduanya menari. Ditambah lagi dengan hentakan groove yang asik dari musik yang diramu DJ.

Dan Juri pun memberikan penilaian bagi masing-masing  kontestan. Tiga besar pun dipilih untuk menjadi Juara favorit. And the  winner is Aditya Putri, Woho… selamat ya!

 

Oh iya, yuk simak panasnya dance malam itu !

 

Penampilan pertama dari ke 6 Miss POPULAR Episode 2

 

Penampilan terakhir para Miss POPULAR Episode 2

Gimana aksi mereka ? Hot kan ?

 

Pijat Romantis di Aurora Spa Bikin Miss POPULAR Episode 2 Semakin Kuat

 

Yuk, ikut goyang sama Miss POPULAR Episode 2

 

Selamat Aditya Putri menjadi Juara Favorit Miss POPULAR Episode 2!

 

Ini dia jumlah score yang diperoleh Aditya Putri di Malam Penjurian. Waaaw!! besar besar yaaa.

 

Bukan itu aja, ini dia tambahan score yang diperoleh Aditya Putri

 

Keenam finalis masih tetap kompak kan ?

 

Foto bersama Para Juri Ahlinya dulu yaaa….

 

JANGAN LUPA VOTE dan SHARE Juara MISS POPULAR EPISODE 2 “DANCE DANCE DANCE” Pilahanmu dan dapetin Hadiah yang paling special dan intim bareng Juaranya disini!

 

Writer by Iqbal Fahlevi

Photo by Adinda Rachmani

(Visited 1,581 times, 1 visits today)