Masih Ingat Jawara Miss POPULAR Next Top Model 2018?

0
8
next top model 2018

Masih segar rasanya ketika Nadine Azzura berhasil meraih posisi sang juara Miss POPULAR Next Top Model 2018. Kini saatnya generasi baru mengikuti jejaknya.

Namanya sudah tidak asing lagi ketika menjadi salah satu grand finalis di ajang Miss POPULAR 2018. Nadine mampu mengalahkan kelima finalis Next Top Model lainnya yaitu Nadia Septica, Yoshie Selena, Fildza Zharfa, Uti Fatchur, dan Isabela Indriani.

Pada sesi Judgement by Experts, nama Yoshie Selena yang menduduki posisi Miss POPULAR terfavorit dengan total suara 550 poin. Namun ternyata tidak membuat Nadine patah arang, serta tidak membuatnya menyerah begitu saja.

Inilah 5 Model Victoria Secret Dengan Bayaran Tertinggi

Semangatnya untuk menjadi pemenang terlihat nyata hingga akhir. Pantas saja apabila dirinya meraih juara Miss POPULAR Next Top Model 2018. Kesuksesan yang didapatkan olehnya ternyata tidak sia-sia.

Setelah Nadine, siapakah generasi penerusnya yang mampu menduduki posisi Next Top Model 2019? Sudah waktunya Anda bersiap-siap untuk mengikuti ajang pemilihan Miss POPULAR 2019 Batch 2 ini, yaitu Next Top Model serta menjadi salah satu dari POPULAR Angels.

Untuk ketentuan dan cara serta jadwal audisi, Anda bisa baca info lebih lanjut di bawah ini. Sebarluaskan berita besar ini ke seluruh penjuru, dan sampai jumpa di Live Audition Miss POPULAR 2019 Next Top Model!

Open Casting Miss POPULAR 2020 Season 1

(Visited 1,336 times, 1 visits today)