Mencoba MRT, Ini Cerita Finalis Miss POPULAR 2019 Next Top Model

0
4
mrt

Moda transportasi terbaru di Indonesia baru saja diluncurkan yaitu MRT. Para finalis Miss POPULAR 2019 Next Top Model pun mencoba untuk pertama kalinya.

Mass Rapid Transit atau Jakarta MRT adalah jenis transportasi di Indonesia yang baru saja dibuka untuk umum pada Maret lalu. Setelah sekian lama proses pembangunan serta persiapan, kini MRT sudah bisa dinikmati oleh semua warga Jakarta.

Ini pula yang membuat POPULAR tertarik untuk mengajak ketujuh finalis Next Top Model untuk ikut mencoba pertama kalinya menaiki MRT. Dimulai dari stasiun Bundaran HI, para finalis segera menuju tempat tiket dijual dan ikut mengantre bersama warga Jakarta lain yang juga ingin menggunakan moda transportasi ini.

Saat itu suasana stasiun bawah tanah ini memang cukup padat dan ramai dipenuhi banyak orang, mulai dari mereka yang hanya ingin berfoto sampai yang benar-benar akan menaiki MRT. Mereka pun tak ketinggalan mengabadikan momen tersebut ke media sosial masing-masing hanya untuk membagikan suasana yang mereka rasakan.

Ketika memasuki MRT, mereka segera bergegas menduduki bangku kereta yang masih kosong. Di dalam pun, para finalis kembali berfoto dan menceritakan pengalamannya. Tak terasa, sampai pula di stasiun Blok M yang menjadi tempat untuk mengakhiri perjalanan.

Perjalanan Hari Kedua Karantina Miss POPULAR 2019 Next Top Model

Ditanya tentang perasaannya setelah mencoba MRT untuk pertama kalinya, Nagita pun mengatakan, “Seneng banget, tapi ngantrinya yang buat lama nunggu, karena kan disitu rame banget tuh orang-orang yang mau naik MRT. Tapi aku tetep seneng sih tadi. MRT kan baru disini, jadi bedanya ya cepet nyampe. Aku mau naik lagi, karena tempatnya masih bersih dan baru,” tuturnya.

Sama halnya dengan Karina yang ikut berkomentar, “Seneng karena aku baru pertama kali naik MRT. Aku selama ini emang pengen coba sih, tapi belum ada kesempatan aja. Warga Jakarta pun antusias banget sampe ngantrinya tuh panjang. Aku tertarik banget sih naik MRT lagi, karena lebih praktis dan murah,” ungkapnya.

Begitu cepat dan singkatnya menggunakan transportasi model terbaru ini, hingga tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa mencapai lokasi tujuan. Keseruan ini pun menjadi salah satu hal menyenangkan yang pernah dialami para finalis.

Kegiatan Penutup Karantina Miss POPULAR 2019 Next Top Model

Levina pun bercerita, “Seru banget sih. Apalagi pertama kali ada di Indonesia, terutama di Jakarta, ibukota kita ada MRT. Bagus sih, walaupun masih kurang mulus dibanding negara tetangga. Sepertinya orang-orang pun juga antusias dengan adanya MRT, karena itu sangat efektif membuat perjalanan yang jauh jadi singkat. Jujur, aku naik kereta cuma sekali seumur hidup karena takut dan rame banget, beda banget sama MRT,” ujarnya.

 

Photos : Widiartono

(Visited 1,291 times, 1 visits today)