Mengintip Keseruan Karantina Miss POPULAR 2019 Voice of Angels X

0
12
karantina

Miss POPULAR 2019 menghadirkan episode Voice of Angels (VOA) X sebagai batch baru pada tahun ini. Karantina pun akan berlangsung selama 2 hari.

Kemarin (20/2) menjadi awal mula perjalanan para finalis VOA X menuju Miss POPULAR 2019, di mana setelah melalui proses audisi, kini saatnya mereka menjalani karantina. Acara hari itu terbilang cukup padat dengan berbagai macam kegiatan di dalamnya, namun tidak menyurutkan semangat mereka.

Dimulai dengan Papillon Academy bersama George Abels menjadi kelas pembuka di pagi hari. Kelas ini berisi pengetahuan tentang bagaimana cara menjadi seorang model yang baik dan benar. Finalis diajarkan mengenai attitude, kiat merawat diri, cara menjaga penampilan, serta perlengkapan apa saja yang diperlukan seorang model, dan tidak ketinggalan juga persiapan menuju Miss POPULAR 2019.

Para finalis saat mengikuti Papillon Academy

 

George Abels memberikan ilmu untuk menjadi seorang model

 

Finalis terlihat begitu serius dan fokus saat menjalani sesi kelas ini

 

(Ki-Ka) Chelsea Kenzo, Audy Aulia, George Abels, Nadien Alexa, dan Zaskia Aurelia

Setelah itu, finalis melanjutkan kegiatan berikutnya yaitu kelas olahraga. Mereka menuju Elite Club untuk mengikuti kelas Brazilian Jiujitsu. Sesampainya di sana, para finalis harus berganti baju, dan mengenakan pakaian khusus Jiujitsu.

Siap-Siap, Miss POPULAR Batch 1 Voice of Angels X akan Segera Dimulai!

Mereka pun didampingi oleh Prof. Deddy Wigraha dan juga Adien sebagai Coach. Pertama-tama, finalis diarahkan terlebih dahulu mengenai tata cara dalam Jiujitsu, kemudian Prof. Deddy serta Coach Adien memberikan contoh agar dapat diikuti mereka. Setelahnya, para finalis pun mencoba langsung Jiujitsu secara berpasangan dari hasil pelajaran yang telah mereka dapatkan.

Keempat finalis pun mendapatkan pengalaman baru, terutama dalam hal pertahanan diri. Chelsea pun sempat memberikan kesan tentang kelas Jiujitsu, ‘Bener-bener first time banget ini, dan sekarang aku jadi tau gimana caranya olahraga bela diri buat pertahanan. Seru banget pokoknya’ jawabnya antusias. Nadien pun menambahkan, ‘Seru banget, nambah pengalaman. Soalnya aku jarang olahraga atau pun ikut kelas-kelas kaya gini sih’ ungkapnya.

Ini Versi Suara Indahnya Rachel Sahara di Lagu “Janjimu Gak Ori”

Ketika ditanya, ilmu apa saja yang sudah mereka dapatkan dari kelas ini, Audy pun menjawab, ‘Banyak sih, salah satunya dikhususkan buat para wanita, pertahanan kalau ada pria yang jahat, itu penting banget buat kita para wanita bisa punya pertahanan diri yang kuat. Lebih ke kunci, bukan pukulan’ ujarnya semangat. Zaskia juga tidak ketinggalan menceritakan hasil kelas Jiujitsu tersebut, ‘Dapet ilmu cara latihan melawan serangan, buat pertahanan diri bagi kita para perempuan juga’ ungkapnya santai.

(Ki-Ka) Nadien Alexa, Audy Aulia, Prof. Deddy Wigraha, Coach Adien, Chelsea Kenzo, dan Zaskia Aurelia.

 

Prof. Deddy dan Coach Adien menunjukkan kunci dalam Jiujitsu

 

Chelsea dan Zaskia saat sedang mengikuti gerakan kunci yang diberikan oleh Prof. Deddy

 

Keempat finalis berpose dengan menunjukkan kunci Jiujitsu yang telah diajarkan

Hari pertama karantina ini masih belum selesai. Masih ada lagi kelanjutan kegiatan yang tentunya tidak kalah menyenangkan dan seru. Sebagai informasi tambahan, karantina Miss POPULAR VOA X ini akan berlangsung selama 2 hari, dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat serta menambah wawasan baru bagi para finalis.

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 828 times, 1 visits today)