Congrats! Wilona Sukses Gebet Miss POPULAR Batch 3 Vlogger 2017

0
4
miss popular 2017 batch 3 Vlogger

Juara Miss POPULAR Batch 3 Vlogger 2017 telah ditahbiskan. Wilona Asheera berhasil dinobatkan jadi Miss POPULAR.

 

Bagi POPle yang gak hadir sepertinya rugi gak ngelihat keseruan malam penobatan Miss POPULAR Batch 3 Jumat kemarin di POPULAR Mansion. Secara malam itu kemeriahan party terasa banget! Apalagi ditambah adanya 6 bidadari seksi POPULAR, Mutia Ayu, Angelina Rosa, Dominiq Key, Wilona Asheera, Nadia Calista dan Marcella Zhafirah.

Yup! seperti yang sudah-sudah, serangkaian acara dari karantina seru sampai ‘Judgement By Expert’ yang tegang telah dilalui mereka semua. Bidadari seksi POPULAR yang dapetin Vote terbanyak akan dimumkan.

Proses Vote sendiri dilakukan gak dadakan alias jauh-jauh hari. Dengan Vote via popular-world.com, hasil yang cukup menegangkan tentu dinanti para finalis.

Dimulai MC George Abels buka acara,  malam final bergulir cepat. Nama finalis dipanggil satu persatu. Sebelum menuju panggung sambil bawa ponpinnya, Foxy Angel ber-vlogging ria mengelilingi para partygoers yang datang memanaskan Mansion. Keriuhan semarak plus racikan beat DJ mengantarkan mereka naik pentas.

miss popular 2017 batch 3 Vlogger
Para finalis Miss Popular Batch 3 Vlogger

 

Oh iya, enam bidadari itu sempet cerita-cerita sedikit soal pengalamannya ikut Miss POPULAR. Dari pengalaman baru, teman baru, dan lainnya, pokoknya banyak deh yang mereka dapetin disini POPle!

Inilah Ke-6 Finalis Miss POPULAR eps-3 “Vlogger” Yang Keren dan Cantik

Nah, panggung Mansion makin tambah seksi jelang tengah malam. Artinya ini adalah momen bahagia yang paling ditunggu-tunggu semuanya. Dengan layar screen tampilan video persentase Vote yang berhasil ke-enam finalis raih. Raut mereka tegang tapi santai. Dan akhirnya Vote diumumkan dan yesss mahkota Miss POPULAR jatuh ke bidadari seksi, Wilona Asheera.

Inilah Vlogger Paling POPULAR di Malam Penjurian ‘Judgement by Expert’!

Wilona itu katanya gak nyangka banget lhooo gebet Miss POPULAR Batch 3 Vlogger 2017.  Tapi sekali lagi selamat ya!!!

Bagi POPle yang melewatkan keseruan malam final itu, berikut ini beberapa foto yang berhasil POPULAR abadikan.

 

miss popular 2017 batch 3 Vlogger
Salah satu dari tiga angel POPULAR ini berhasil dapat mahkota juara Miss POPULAR

 

miss popular 2017 batch 3 Vlogger
Panggung POPULAR Mansion panas tiba-tiba gara-gara ketiga wanita ini

 

miss popular 2017 batch 3 Vlogger
Pimred Majalah POPULAR, Faisal Rahim berpose bersama finalis Miss POPULAR Batch 3 Vlogger

 

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

Photos: Okie A.Z

(Visited 702 times, 1 visits today)