Lantunan Beat-Beat Ciamik Miss POPULAR ‘DJ Hunt’ di Booth Pioneer Hebohkan GIIAS 2018!

0
8
Lantunan Beat-Beat Ciamik Miss POPULAR 'DJ Hunt' di Booth Pioneer Hebohkan GIIAS 2018!

Bukan karena tak ada air conditioner yang menyala atau terik panas matahari yang sangat menyengat. Tapi, pameran otomotif GIIAS di ICE BSD City, Tangerang kali ini, boleh dibilang bikin kaum pria yang datang terus berkeringat! Kenapa ya? 

 

Menjelang matahari terbenam di ufuk barat, rasa panas yang menyengat di pameran otomotif GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, berangsur sirna. Pengunjung pun semakin ramai berlalu-lalang dan para tenaga kerja sibuk menjajakan dagangannya.

Meski udara panas sudah hilang, pengunjung GIIAS 2018 khususnya yang tengah berada dan melewati booth Pioneer kembali mendapatkan suasana yang ‘panas’. Sontak, booth ini pun ramai dikunjungi banyak orang.

Ada apa gerangan? Oh, ternyata ada para finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt sedang menggebrak booth Pioneer di Hall 1. Dengan berpasang-pasangan, yakni Echa & Icha, lalu Kimberly & Marisa dan terakhir Irvi & Cindy tampil apik meramu beat yang dimuntahkan turntable di DJ booth.

Investasi Saham dan Pesta Kepiting Jadi Penutup yang Manis di Sesi Terakhir Karantina Miss POPULAR DJ Hunt!

Hampir seluruh mata pengunjung GIIAS 2018 tertuju kepada Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy yang tampil cantik dengan kaos merah POPULAr yang terlihat sangat seksi itu. Bidikan mata kamera handphone pun secara teratur bergantian mengambil foto mereka.

Nah, POPle mau tahu seperti apa saja keseruan keenam finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt kala menggebrak booth Pioneer? So, check this out!

Selesai Kelas Bisnis, Miss POPULAR DJ Hunt 2018 Belajar Olahraga Baru yang Super Seksi!

 

 

 

 

 

 

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 41 times, 1 visits today)