Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt Ditantang Jadi Host di Suara.com, Siapa Takut…!

0
5

Para finallis Miss POPULAR batch 5 Pionerr Dj Hunt melanjutkan acara ke-2 berkunjung ke kantor Suara.Com yang terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (05/09).

Ditengah terik matahari dan kepadatan yang melanda Jakarta, para Finallis Miss POPULAR batch 5 Dj Hunt masih bersemangat untuk melakukan kegiatan berikutnya untuk melakukan pembekalan kepada para Miss POPULAR batch 5 ini.

Salah satu pemateri disampaikan oleh Fery Haryadi selaku tim kreatif Redaksi dari Suara.com. Materi yang disampaikan adalah bagaimana peran public figur (artis) menjaga attitude, dan pendekatan kepada wartawan.

 

 

“Kebanyakan artis (baru) kadang sama wartawan suka takut duluan, kalo menurut saya itu merugikan untuk artis tersebut. Seharusnya mereka harus menganggap wartawan itu menjadi teman mereka” ucap Fery Haryadi.

Tidak hanya itu, Dena selaku host dari Suara.com memberi tips-tips bagaimana menjadi seorang hots yang baik dan benar. Kelima finallis Miss POPULAR batch 5 Pioneer Dj Hunt terlihat sangat memahami setiap materi-materi yang disampaikan oleh ketiga narasumber dari Suara.com.

Selesainya menyampaikan materi para Finalis Miss POPULAR Pioneer Dj hunt diberi challenge oleh pemateri untuk menjadi seorang host yang baik dan benar, kemudian mereka berlima digiring menuju sebuah studio di Suara.com untuk melakukan Challenge tersebut.

 

 

Salah satu Finalis Miss POPULAR Pioneer Dj Hunt 2019 Uli Auliani mengatakan dirinya tidak kesulitan ketika mendapatkan challenge tersebut, dikarenakan sebelumnya Uli sudah pernah menggeluti dunia pertelevisian.

“Agak grogi awalnya tapi kalau kita sudah tau tema apa yang akan dibawakan ya udah ngalir aja nanti pasti ngobrolnya,”ujar gadis mungil tersebut.

Nah POPle masih mau taukan mereka mau ngapain? Sttthhhhh kita kasih bocoran yaaa.. Mereka bakal main tembak – tembakan hihihih.

 

 

(Visited 686 times, 1 visits today)