Model Plus Plus Plus itu ya: Cantik, Sexy dan Pintar!

0
10
model plus plus

Menjadi Model Plus Plus Plus?? eitt…, Jangan negatif thinking dulu. Intip nih Serunya, Miss POPULAR 2017 Next Top Model Belajar Agar Jadi Melek Duit di Bursa Efek Indonesia!

Melanjutkan rangkaian karantinanya, Miss POPULAR 2017 Next Top Model juga belajar investasi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), pusatnya Pasar Modal Indonesia. Se-canggih ban KingLandketujuh finalis Miss POPULAR 2017 ini, Elvira Elsa, Grace Iskandar, Sherly Silviana, Andrea Aylin, Kiki Michele, Putri Poyz dan Resti Alicia juga mulai belajar mengenai investasi saham di Pasar Modal agar bisa melek keuangan untuk masa depan yang lebih cetar.

Hmmmmph, Pasar yang ini jelas bukan pasar yang biasanya POPle temuin kalau lagi mau cari untuk belanja beragam kebutuhan sehari-hari ya, Pasar Modal itu tempat untuk bikin duit POPle bisa beranak banyak dengan lebih rasional tanpa harus lewat ritual mistis dari dukun atau siapapun yang kurang jelas.

 

Keliling Bursa Efek Indonesia

Sebelum memasuki kelas melek keuangan, para finalis Miss POPULAR 2017 di ajak oleh Head of Communications- Corporate Communications Division PT Bursa Efek Indonesia, Gilman Pradana Nugraha untuk berkeliling di Galery Bursa Efek Indonesia. Antusias para Miss POPULAR 2017 membuat mereka semakin penasaran untuk belajar lebih lanjut mengenai investasi saham di Indonesia.

Ini loh yang namanya Pasar Modal, Beda Sama Pasar yang satunya kan Girls?

Habis Lega Main Lagi Yuks…

Gilman Pradana Nugraha in Action!

 

Kelas Melek Keuangan

Setelah berkeliling Galeri Bursa Efek Indonesia, ketujuh Finalis Miss POPULAR 2017 episode 1 pun mulai memasuki ruangan. Kelas dimulai pukul 09.30 pagi mereka dikenalkan kenapa sih investasi itu wajib banget dilakukan sejak dini. Salah satu finalis Sherly Silvi paling antusias mengikuti kelas ini loh POPle!

Setelah kelas perkenalan tentang pentingnya investasi, kelas pun dimulai kembali dengan belajar mengenai sedikit teknis jual beli saham di Bursa Efek Indonesia. Kelas teknis jual beli saham dijelaskan oleh head of Equity Resprentative Development dari MEGA Capital, Reagy Sukmana. Tidak mau kalah dengan Silvy, keenam finalis pun bergantian penasaran pingin cobain, walaupun pastinya ternyata memang dibutuhin banget praktek langsung daripada sekedar hanya dengerin di kelas.

Pilih Jenis Investasi Yang Paling Cocok Dengan Karaktermu!

 

Model Plus Plus Plus Paling Jago!

 

Melek Keuangan Itu Wajib Banget, Jadi Bukan Cuman Melek Lainnya ya!

 

Ini Cara Paling Mudah Untuk Gandakan Uang!

 

Gimana? Miss POPULAR aja juga mulai investasi saham di Pasar Modal? Kalau POPle? Sudah mulai cobain nabung saham juga? Jangan sampai kalah ya!

(Visited 11,158 times, 1 visits today)