Keluar dari Studio Tanpa Celana, Model Seksi Ini Diisukan Habis Bermalam dengan Kanye West!

0
2

Isu rumah tangga  kembali bermasalah lagi. Kabarnya ada wanita seksi yang keluar dari studio sang rapper tanpa memakai celana!

 

Biduk rumah tangga pasangan fenomenal, Kanye West dan Kim Kardashian kembali diterpa rumor tak sedap. Hal ini lantaran, Kanye diisukan bermalam bersama seorang wanita berpakaian seksi. Bukti tersebut didapatkan dari paparazi yang berhasil memotret seorang model seksi keluar dari studio sang rapper tanpa memakai celana.

Wanita tersebut diketahui bernama Amina Blue yang merupakan model yang pernah ikut dalam fashion show produk Yeezy milik Kanye. Dengan tubuh yang super seksi, ia juga penah tampil ‘polos’ di sebuah majalah.

Foto perselingkuhan yang tersebar!

Berdasarkan foto-foto yang telah beredar luas di dunia maya itu, tampak wanita seksi itu berjalan keluar dari studi hanya dengan mengenakan kaus hangat warna abu-abu lengan panjang dan sandal rumah. Tak pakai celana, kaki jenjang Amina memperlihatkan jelas tato disepanjang paha dan betis kanannya.

Selow en Kulik 5 Poin Lovable Gemesin dari Ellie Goulding

Terlihat juga Amina dengan ekspresi gelisah sedang sibuk menelepon seseorang lewat handphonenya. Rambutnya yang digulung ke atas dan wajahnya yang tanpa riasan, terlihat seperti orang yang baru bangun tidur. Tak lama kemudian Kanye juga keluar dari studionya dengan wajah sendu menuju mobilnya.

Pihak Kim Kardashian maupun Kanye West sendiri belum mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut. Selain kabar perselingkuhan itu, Kanye baru-baru ini juga dituding memiliki hubungan gelap dengan seorang transgender bernama Amanda Lepore, yang membuat mahligai pernikahannya kini berada di ujung tanduk.

Wow, Pesona Pemain Catur Tercantik di Dunia Ini Bisa Bikin Lawannya Gagal Fokus!

 

Duh, pertanyaannya kenapa si wanita itu nggak pake celana ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 1,586 times, 1 visits today)