Parade Kemben Miss POPULAR Kembali Menyapa Lagi!

0
597

Parade kemben dari Finalis Miss POPULAR kembali siap bikin POPle gigit jari

Masih ingat momen-momen seksi Miss POPULAR tiap menghabiskan waktu untuk treatment di Bambu SPA? Momen-momen tadi biasanya dikemas tim popular-world.com jadi  parade kemben. Kenapa parade kemben? Karena biasanya di sesi itu para finalis Miss POPULAR terlihat begitu menggoda saat gunakan kemben.

Baca ini :

Parade Kemben Miss Popular Next Top Model, Tantangan Pose di Sela Treatment Cantik

Hal serupa juga terjadi kemarin, Kamis(16/6) saat para finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” menyambangi Bambu SPA.  Seluruh peserta mengaku puas dengan treatment yang diberikan para terapis profesional dari tempat spa yang berlokasi di Jalan Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, tersebut.

Parade kemben batch 4 ‘Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT’

IMG_2598

Ditemui usai treatment, Icha mengatakan jika dirinya sangat nyaman selama berada di Bambu Spa. “Terapis di sini itu ramah-ramah. Jujur, aku puas banget sama pijatannya. Tubuhku sekarang jadi lebih relaks,” ujar wanita 23 tahun ini.

Baca juga: Sesi SPA yang Bikin Melek Mata Para Pria!

Wajar juga sih kalau wanita betah lama-lama perawatan di Bambu SPA. Selain punya jenis perawatan yang menggunakan medium bambu untuk melakukan pijatan atau dikenal dengan Traditional Bambu Massage. Hadir juga perawatan khusus wanita yang pastinya bakal bikin pria juga bahagia. Yaitu;  perawatan untuk menaikkan dan mengencangkan payudara.

Tidak hanya perawatan untuk payudara saja,  ada juga perawatan bagian organ intim wanita. Hebatnya lagi, Bambu SPA menyediakan paket perawatan di mana wanita yang telah mencoba perawatan ini akan menjadi gadis kembali. Dengan melakukan berbagai perawatan di Bambu SPA dipercaya mampu membuat wanita makin percaya diri.

Gak pecaya? Coba liat aja nih pose-pose seksi dan penuh percaya diri dari finalis Miss POPULAR di momen parade kemben berikut ini!

 

 

Barbie Nouva

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Icha

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Cecil

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Dea Deo

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Fiki

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Derina

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

 

Soraya

Parade Kemben Kembali Menyapa Lagi!

Bagaimana POPle, sudah puas dengan sederet informasi perawatan di Bambu SPA dan juga kemolekan parade kemben Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’?

www.popular-world.com
Miss POPULAR ‘Pioneer DJ HUNT’

 

 

(Visited 17,673 times, 1 visits today)