September Berbagi Ceria: Aksi Sosial ke Anak-anak Penderita Kanker

0
8
penderita kanker

September Berbagi Ceria: Papillon Group bersama Miss POPULAR Voice of Angels 2017 Lakukan Aksi Sosial ke Anak-anak Penderita Kanker.

Papillon Group melalui Aksisosial.org dan para finalis Miss POPULAR Voice of Angels berbagi keceriaan kepada sesama. Kali ini, aksi sosial digelar di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang menaungi anak-anak penderita sakit kanker.

Tepatnya Rabu (20/9) sore, tim Aksisosial bersama para finalis Miss POPULAR batch 5 Voice of Angels dan dua model POPULAR yakni, Mira Makrad dan Fiki Fajrina menyambangi rumah bersahabat untuk anak-anak penderita kanker yang berlokasi di Jl. Percetakan Negara XI No. 129, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

 

Tim Aksisosial.org Disambut Hangat

Setibanya di lokasi, seluruh tim Aksisosial disambut hangat oleh pengurus yang juga guru dari anak-anak. Tak ketinggalan senyum manis dari anak-anak pun ikut menyambut tim dengan penuh ceria.

Suasana saat itu begitu ceria dan cukup mengharukan. Bagaimana tidak, anak-anak yang mulai dari umur 2 tahun hingga belasan tahun tersebut tetap semangat menjalani hidupnya meski mereka menderita kanker.  Saat itulah peran tim dan teman-teman model untuk berbagi keceriaan bersama mereka.

Awas, Ada Montir Modus di POPULAR September 2017

 

Usai perkenalan dari kedua pihak antara tim yayasan dan tim Aksisosial, acara dilanjutkan dengan beberapa games menarik yang dipandu oleh finalis Miss POPULAR batch 5, plus Mira dan Fiki, serta tim. Mulai dari adu cepat memindahkan karet gelang dengan sumpit hingga adu kebolehan menyanyi. Diwarnai canda tawa, games demi games pun berlangsung menyenangkan. Apalagi semua anak-anak mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh tim Aksisosial.

 

Doa dan Harapan dari Finalis Miss POPULAR untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Harapan demi harapan pun terucap dari mulut para finalis Miss POPULAR batch 5 Voice of Angels saat mereka berbaur dengan anak-anak penghuni rumah penderita sakit kanker tersebut. Semua finalis memiliki harapan penuh agar anak-anak yang sedang menderita sakit kanker tersebut dapat sembuh kembali dan bisa lebih bahagia untuk belajar dan bermain bersama teman-temannya.

Intip Latihan Merdu Miss POPULAR Batch 5 “Voice Of Angels”

 

Ketua Aksisosial.org, Faisal Rahim, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Papillon Group terhadap pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan. “Di sini kita sama-sama bisa menyaksikan bahwa penyakit seperti kanker sekalipun tidak menyurutkan semangat anak-anak untuk tetap berbahagia, menikmati hari, dan belajar terus mengejar masa depan yang cerah. Sangat inspiratif. Semangat ini lah yang perlu kita teladani bersama,” papar Faisal.

Berikut beberapa foto yang kami abadikan pada momen penuh ceria dan mengharukan:

Salah satu ibu guru yang juga pengurus YKAKI menyambut hangat tim yang dipandu oleh perwakilan tim Aksisosial.org jga Mira Mikrad.

Bersama Kakak Fiki Fajrina, anak-anak penderita kanker terlihat begitu bahagia meksi hanya permainan sederhana..

Jangan sampai tawa bahagia mereka redup, hanya karena kurangnya rasa peduli kita pada mereka. Ayo peduli dengan mereka…

Mira Makrad, Fiki Fajrina dan Finalis Miss POPULAR batch 5 “Voice of Angels” begitu semangat untuk berbagi bahagia bersama anak-anak penderita kanker  di YKAKI..

Selain berbagi bahagia, para finalis Miss POPULAR batch 5 “Voice of Angels” pun punya harapan doa agar anak-anak penderita kanker dapat sembuh kembali..

Bersama Ketua Aksisosial.org, Faisal Rahim, perwakilan YKAKI sempat membeberkan keadaan anak-anak penderita kanker yang singgah di YKAKI..

Sebagai bentuk rasa Peduli, perwakilan dari tim Aksisosial.org, Ibu Margaret Yonatan memberikan bantuan secara simbolik untuk YKAKI…

 

Semoga kunjungan penuh ceria ini, terus melekat untuk mereka serta doa dan harapan kesembuhan untuk anak-anak penderita kanker agar lekas pulih pun terus kami panjatkan… Amin..

Sampai ketemu lagi di aksi sosial kami selanjutnya tahun depan…

 

Photo by: Widiartono

(Visited 517 times, 1 visits today)