Sesi Nyanyi Di Kamar Mandi dari Miss POPULAR Voice of Angel!

0
20
nyanyi di kamar mandi

Mau tahu seperti apa suara kedelapan finalis ketika nyanyi di Kamar Mandi sambil basah-basahan?

Hanya karena nyanyi di kamar mandi, bukan berarti kemampuan mereka sebatas penyanyi kamar mandi loh. Hehehe. Terbukti ini memang sering dilakukan baik pria atau wanita. Tak terkecuali para finalis Miss POPULAR “Voice of Angels”. Jadi wajar jika nyanyian merdu selalu menyelimuti aktivitas bersih-bersih diri.

Tapi apakah ada manfaatnya?

Tentu ada! Dilansir dari Boldsky, menyanyi di kamar mandi baik untuk melatih otot tenggorokan, otot perut, meminimalisir dengkur saat tidur, melatih motorik dan pembunuh rasa sakit. Hmm, wajar kalau galau banyak yang melampiaskan dengan bernyanyi. Ups!

Dengar Nih Nyanyian Merdu Miss Popular Saat Asik Mandi!
Harus diakui kualitas suara kedelapan finalis akan bernyanyi, patut diacungi jempol!

 

Mau Intip Bilik yang Lain? Yuk, Ketuk-Ketuk Pintu Kamar Mandi Miss Popular Voice Of Angels 2015!

Tapi percaya atau tidak, POPULAR sempat menyaksikannya loh POPle. Ketika para finalis tengah mengikuti kegiatan Miss POPULAR saat berada di Bambu Spa Palem, Rabu (10/8) lalu, mereka terlihat tengah asik nyanyi di kamar mandi saat shower-an. Wow!

Hanya bermodalkan kamar mandi, shower, air, kemben dan tirai menjadikan nyanyian merdu mereka pecah menggoda. Pantas saja para juri tertarik, nyanyi ketika mandi saja bagus, apa lagi jika sudah benar-benar diasah? Ini pasti akan berbuah bibit penyanyi yang baik.

Ngomongin Shower, Simak 7 Adegan Paling Panasnya di Sini!

 

Duh jadi mau lihat, apa lagi mereka nyanyi di kamar mandi dalam keadaan basah. Ups! Oke, yang sudah gak sabar dengar suara mereka, ayo! Nyanyi bareng Miss POPULAR “Voice of Angels”.

Miss Bella

video

Miss Barbie

video

Miss Farren

video

Miss Kanaya

video

Miss Ruri

video

Miss Liana

video

Miss Kis

video

Miss Rya

video

Bagaimana? Bagus gak? Mau cobain sendiri juga nyanyi di kamar mandi?

Kalau POPle suka jangan lupa untuk rajin voting! Beri dukungan sebanyak-banyaknya melalui www.popular-world.com. Dan terus ikuti aktivitas kedelapan finalis cantik ini di karantina Miss Popular Batch 5 Voice of Angels 2016!

Jangan sampai ketinggalan, bye!

Melihat Kedelapan Finalis Baru, Kayanya Gak Ada Salahnya Nih Nostalgia Dengan Tembang Basah Finalis Miss Popular Tahun Lalu.

(Visited 4,612 times, 1 visits today)