Siapa yang Mau Naik Angkot Ber-AC Keliling Bekasi Bareng Si Inem?

0
25
angkot ber-ac

Si Inem kembali dan semua pun happy, hehehe. Sekarang Inem mau bicarain apa ya? Siapa yang Mau Naik Angkot Ber-AC Keliling Bekasi Bareng Si Inem?

Angkot ber-AC di Bekasi ini telah diluncurkan sejak bulan Mei 2017 oleh Kementrian Perhubungan (Kemenhub). Peluncuran angkot ber-AC ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat termasuk si Inem, hehehe..

Dengan diluncurkan angkot ber-AC di Kota Bekasi, diharapkan akan terjadi pergeseran menggunakan angkutan umum yang pada akhirnya akan dapat mengurangi kemacetan dan menurunkan tingkat polusi udara di wilayah Kota Bekasi pada khususnya. Angkutan kota (Angkot) ber-AC di Bekasi trayek 02 rute Pondok Gede-Terminal Bekasi memiliki tarif yang berbeda dibandingkan dengan angkot biasa.

Ini Panduan Arah Simpang Susun Semanggi. Biar Nggak Nyasar!

Berapa Tarifnya?

Tarif normal untuk angkot tanpa AC penumpang dikenakan biaya Rp 3000 untuk jarak dekat, misalnya dari Jalan Raya Pekayon ke Stasiun Bekasi. Sementara jarak jauh seperti dari Pondok Gede ke Terminal Bekasi dikenakan tarif Rp 10.000. Adanya kenaikan tarif untuk angkot ber-AC ini mendapatkan tanggan positif dan negatif dari para penumpang.

Memasuki angkot tersebut, udara di dalam angkot sudah berbeda dibandingkan udara di luar. Di dalam angkot udara terasa lebih sejuk, karena terdapat pendingin atau AC di dalamnya. Kondisi tempat duduk masih seperti angkot pada umumnya, tetapi di bagian belakang diberi tambahan kursi.

Nah, siapa nih yang mau ikut Si Inem Keliling Kota Bekasi naik Angkot Ber-AC? Sebelum ajak Inem, liat dulu yuk tayangan di bawah ini:

Gimana? Pasti pada mau kan kalo naik angkot bareng Si Inem, hehehe

(Visited 2,150 times, 1 visits today)