Siapakah Vlogger Paling POPULAR Favoritmu?

0
27
vlogger paling popular

Video Blogger atau lebih beken dengan sebutan VLOGGER belakangan ini sedang naik daun, apalagi saat Presiden Jokowi ikutan jadi Vlogger, beberapa waktu yang lalu melalui kanal Youtube miliknya. Pertanyaannya siapakah Vlogger Paling POPULAR saat ini?

Miss POPULAR, ajang pengembangan bakat, semangat kewirausahaan hingga peningkatan kemampuan dibidang literasi keuangan dari Papillon Academy untuk seluruh Wanita Indonesia yang didukung penuh oleh Majalah POPULAR Indonesia, juga memiliki episode khusus dengan fokus pengembangan bakat untuk profesi Vlogger yang profesional loh!

Pastinya mencari Vlogger Paling POPULAR dari kalangan peserta yang bisa lulus proses casting dan audisi dari Papillon Academy. So, setiap finalis yang bisa masuk akan langsung mendapatkan beragam fasilitas dan program pengembangan bakat agar bisa menjadi Vlogger yang juga keren dan sukses di kemudian harinya!

Nah, untuk Miss POPULAR 2017 episode ini, para finalis yang telah berhasil lolos seleksi adalah Mutia Ayu, Angelina Rosa, Dominiq Key, Wilona Asheera, Nadia Calista dan Marcella Zhafirah.

Siapakah Juara Favorit POPle untuk Miss POPULAR 2017 episode kali ini?

MUTIA AYU

Finalis dari Sukabumi ini sudah mulai mencoba menjadi Vlogger dibidang Tata Rias Wanita, yang didukung dari keahliannya sebagai Make Up Artis. Mutia termasuk salah satu finalis yang paling berbakat di depan kamera. Nah, apakah dirinya bisa menjadi Juara Vlogger Paling POPULAR favorit POPle?

Simak video-nya berikut ini:

 

Ini dia Aksi Para Finalis Miss POPULAR 2017 Saat Menjadi Barisan Koki Paling Seksi!

 

ANGELINA ROSA

Rosa adalah finalis dari kota Bogor, pembawaannya cantik dan tenang menghanyutkan punya sensasi tersendiri saat ngobrol bareng dirinya. Nah, apakah Rosa bisa menjadi Juara Miss POPULAR 2017 favorit POPle kali ini?

 

DOMINIQ KEY

Finalis satu ini paling talkative alias bawel dibandingkan lainnya, berasal dari Timor Leste, kecantikan dan pembawaanya dirinya punya sensasi tersendiri, apalagi dirinya juga seorang Disc Jockey (DJ) loh!. Termasuk finalis yang paling cerdas dan mudah mempelajari hal-hal yang baru, nah apakah dirinya juara favorit pilihan POPle?

 

Bahagia-nya Hati Saat Bisa Ditemani Barisan Bidadari Yang Menjelma Menjadi Koki Seksi Berikut ini!

 

WILONA ASHEERA

Wilona adalah finalis yang termasuk paling imut dan paling mudah bikin orang jatuh hati dengan dirinya, apalagi pada saat berjumpa secara langsung. Berasal dari Surabaya, logat khas Jawa medok-nya seringkali bikin tersenyum saat ngobrol dengan dirinya.

Apakah Wilona juga bisa mengambil hati POPle dan menjadi Juara Miss POPULAR 2017 episode kali ini? Simak video dirinya berikut ini:

 

 

NADIA CALISTA

Finalis asal Yogyakarta ini memiliki penampilan paling POPULAR dibandingkan finalis lainnya. Sejak proses casting pertama kalinya sampai dengan masa karantina selalu berhasil bikin banyak penonton melalui tayangan Live Facebook Fanpage maupun Instagram POPULAR Magazine Indonesia gagal fokus seketika.

Apakah dirinya juga akan bisa menjadi Juara Favorit Miss POPULAR kali ini? Simak video penvmpakan dirinya berikut ini:

 

MARCELLA ZHAFIRAH

Selain Nadia, Marcella finalis asal Medan ini adalah salah satu finalis yang paling HOT dan bisa bikin setiap Pria Dewasa normal agak sulit memalingkan pandangan dari dirinya, apalagi saat bisa berjumpa dengan dirinya secara langsung.

Nah, apakah dirinya juga akan bisa bikin POPle akan memberikan vote sebanyak-banyaknya agar dirinya bisa menjadi Juara kali ini?

 

Selain Penampilan Fisik, 7 Hal Ini Bisa Banget Bikin Wanita Tertarik Pada Anda!

 

Siapakah yang bakalan jadi juara favorit pilihan POPle? Tentukan sendiri sekarang juga disini atau bisa juga melalui aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh disini. VOTER paling banyak akan langsung dapetin sesi paling intim dan spesial bareng Juaranya loh!

Pastikan juga bisa ikutan Malam Penjurian para finalis Miss POPULAR 2017 ini di POPULAR Mansion, Jumat, 12 Mei 2017 jam 8PM ya! RSVP bisa langsung disini +62 858 99928883

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

(Visited 1,994 times, 1 visits today)