Step By Step ID Warnai Karantina Finalis Miss Popular 2018

0
1

Banyaknya anak muda berlomba-lomba untuk menjadi konten kreator di platfrom youtube membuat dua anak muda kreatif  Natya Shina dan Rendy berfikir membuat salah satu konten youtube yang berbeda dari yang lain. 

Dengan chanel yang bernama Step By Step ID dua anak muda ini ingin menginpirasi dan mengedukasi. Nama Step By Step ID diambil mereka berdua karena ingin memberi tahu ke generasi minenial jika menginginkan sesuatu itu tidak bisa instan.

Serunya Belajar Scuba Diving Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

“Tujuan awal Step By Step ID itu kita pengen sharing kebetulan aku juga aktif di instagram terus aku banyak dapet dm dari followers aku nanya-nanya gimana sih caranya ngedance, edukas atau apapunlah. Nah makanya aku mau bikin suatu chanel yang dimana isinya itu tentang tutorial nah dan namanya itu Step By Step ID atau langkah demi langkah jadi aku mau kasih tau ke followers aku ke generasi milenial kalau semua itu enggak ada yang instan aku bisa kaya gini karna aku latihan karna usaha ya jadi aku ajakin rendi buat seriusin chanel itu gituu” ujar Natya saat melatih finalis Miss Popular 2018 (26/10/2018).

Keduanya sepakat untuk meninggalkan pekerjaan utama mereka demi untuk memfokuskan diri di Step By Step ID . Rendy yang tadinya seorang IT perusahaan dan Natya yang sebelumnya seorang jurnalis rela meninggalkan semua karir yang mereka jalanin selama bertahun tahun.

Salah satu video mereka yang bisa dibilang meledak yaitu video dance publik dengan mengcover lagu Lagi Syantik. Tidak main-main video tersebut tembus hingga 29 juta viewers dalam tiga bulan, sehingga ada situs yang menyebutkan kalau chanel Step By Step ID sebagai youtuber terkaya di Indonesia.

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Voting Miss Popular 2018

“Mau konfirmasi sebenernya tentang youtuber terkaya di Indonesia itu hoax dan ga bener banget itu aku ketawa sih bacanya jadi ada satu situs namanya social blade nah jadi situs itu mengukur pendapatan youtuber base on views sama subscriber mungkin karna views video kita yang kemarin itu sampe 29 juta views yang dance Lagi Syantik aku ga tau sih perhitungan mereka itu gimana” ungkap Rendy dan Natya sambil tertawa.

 

 

Mengenai pelatihan dance bagi para finalis Miss Popular 2018, Step By Step menilai para finalis harus perlu banyak belajar dan masih karena mereka berdua menilai para finalis Miss Popular 2018 masih agak sedikit kaku dan  bingung mengingat gerakan yang telah diajarkan

“Seruu banget..mereka semangat pengen belajar cuma mungkin kalau untuk pertama kaget kali ya, jadi nangkep gerakan koreo masih pada kaku dan masih agak bingung jadi saran aja buat mereka belajar dance itu kaya belajar di kelas jadi harus diinget makanya harus di ulang ulang terus” tutup Rendy dan Natya.

 

Foto : Widiartono

(Visited 849 times, 1 visits today)