Yuk, Temenin Finalis Miss POPULAR Sebelum Bobo

0
12
sebelum bobo

Lelah! Ya, itulah yang dirasakan ketujuh finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” setelah seharian melewati serangkaian kegiatan karantina hari pertama. Untuk melepas keletihannya, mereka pun bermalam di GP Mega Kuningan Hotel yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan. Dan sebelum bobo, tim POPULAR menyambangi kamar mereka satu persatu untuk memastikan kondisi fisik mereka.

Kendati mengaku letih, semua finalis saat itu ternyata tak langsung pergi tidur, melainkan ada yang masih sibuk dengan gadget-nya, bahkan ada yang tertangkap basah sedang asyik ngemil. Hmm!

Sembari menemani mereka leyeh-leyeh, kami pun memanfaatkan momen tersebut untuk sedikit berbincang-bincang tentang kebiasaan mereka sebelum bobo. Penasaran dengan jawaban mereka?

 

Theresia Putri

“Kalo mata belum ngantuk, aku biasanya chatting sama temen dan curhat panjang-lebar tentang cowok, hehe,”.

 

Lia Fiorenza

“Aku suka banget main game Onet sebelum tidur,”.

 

Cherry Laurent

 

“Aku nggak pernah ngelakuin apa-apa kalo udah di kasur, paling melukin bantal aja, hehe,”.

Selain Obat Kuat, Tidur Bisa Jadi Cara Aman Tingkatkan Gairah Seks!

 

Octavia Electra

 

“Kegiatan aku kalo udah mau merem itu paling balesin chat gebetan yang ketunda, hehe,”.

 

Rusila Puty

“Aku itu termasuk orang yang susah tidur. Untuk ‘nyari ngantuk’, aku biasanya dengerin musik aja sih,”.

 

Barbie Nouva

 

“Aku sering banget ketiduran dalam kondisi handphone masih di tangan. Tau kan kebiasaan aku? Hehe,”.

 

Dea Alexa

“Kebiasaan sebelum tidur? Hmm, paling ngemil aja sih, hehe,”.

 

Miss POPULAR batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by 

 

(Visited 1,267 times, 1 visits today)