Tertarik Ikutan Miss POPULAR Batch 4 ‘Pioneer DJ HUNT’? Dengerin Nih Tips dari DJ Nadine!

0
2

Gak terasa nih, Miss POPULAR sudah mau memasuki putaran keempat. Setelah sebelumnya Miss POPULAR Batch 3 ber-titel ‘Social Media Celebrity’ dimenangkan oleh Cheery Laurent, masuk ke Batch 4, kali ini POPULAR kembali menggelar Miss POPULAR yang tentunya tak kalah seru.

Nih, buat cewek-cewek seksi nan cantik yang jago banget meramu beat, wajib banget ikut Miss POPULAR Batch 4 Pioneer DJ HUNT, kenapa? Karena perlu diingat, ajang ini bukan hanya wadah bagi DJ yang telah mahir. Buat mereka yang masih belajar DJ pun kesempatan lebar. Karena ketika terpilih akan di asah oleh para mentor berpengalaman di ranah disc jockey. Jadi jangan minder atau pun takut hanya karena minim pengalaman ya!

DJ-nadine_3

Nah, sebelum ikut kompetisi, Nadine Iskandar pemenang di Miss POPULAR Batch 4 ‘ Pioneer DJ Hunt  2015’ mau berbagi tips nih. Seperti apa? Lihat di bawah ini…

#1 Teliti setiap akan perfom

Pastinya setiap tempat berbeda, di sini kita harus teliti nih, POPle. Mulai dari cek sound, perlatan DJ hingga musik yang mau dimainkan. Sebisa mungkin jangan sampai ada yang terlewat. Gawat kan kalau lagi aksi tiba-tiba, musik hilang atau jeda peralihan lagunya gak beraturan.

#2 Fokus juga menghidupkan crowd

Baiknya mainkan genre yang kebetulan dimengerti dan banyak disukai. Ini bagus supaya crowd bisa ngalir ngikutin musik yang dimainkan.

#3 Partygoers is soul of party

Mereka ini yang bikin party makin gila! Jadi jangan sampai hilang kontak dengan mereka. Di tengah perform justru lebih bagus berhubungan dengan partygoers, kaya say hello, selfie atau ajak mereka untuk jump dan hands up.

Nadine

#4 Mainkan musik yang lagi up to date

Selain up to date, kalau bisa ada lagunya juga. Ya, hitung-hitung biar partygoers bisa nyanyi lagu yang kita mainkan. Hehehe.

#5 Buat folder musik se-simple mungkin

Biar kita gak pusing saat mencarinya. Setiap lagu kan durasinya sekitar 3 –  4 menit, nah baiknya semua lagu perform di bikin satu folder biar gak kelamaan cari lagu. Ingat waktu juga penting!

#6 Yakin kita ini DJ luar biasa!

Halau semua nervous, yakin saja jika kita bisa tunjukan sesuatu yang bakal bikin suasana ‘pecah’ di setiap perform. Maka dari itu untuk membangun semuanya, kita harus rajin latihan dan matangkan persiapan.

DJ-nadine_1

#7 Setiap panggung pertunjukan adalah pembelajaran dan momen

Jadi jangan pikir jika perform usai, maka semuanya berlalu. Jika ingin berkembang di zona ini, kita harus rajin koreksi diri. Supaya musik dan penampilan kita bisa menghipnotis lautan crowd yang datang di aksi selanjutnya.

Yap! Itu tadi ketujuh wejangan mantap dari DJ Nadine, buat kalian yang mau join di Miss POPULAR Batch 4 ‘Pioneer DJ HUNT’, ayo buruan ikutan!

Datang saja langsung ke POPULAR Mansion Kitchen & Bar untuk Open Casting & Live Audition pada Senin, 13 Juni 2016, mulai pukul 10.00 pagi.

For more info, bisa hubungi George: +62 8212 427 2479 dan Anyez: +62 818928634.

Sebelum cao! Lihat dulu nih aksi Miss Popular Batch 4 ‘Pioneer DJ Hunt’ 2015 lalu. Lihat video di bawah ini.

 

1500x500-2016-miss-popular

(Visited 754 times, 1 visits today)