Intip Aktivitas Finalis Miss Popular Next Top Model Ikutan Kelas Kecantikan

0
3
kelas kecantikan

Yuk, ikuti sesi karantina ketujuh finalis Miss Popular 2017 episode ke-1, POPULAR Next Top Model saat ikutan kelas kencantikan agar makin cantik maksimal!

 

Kegiatan karantina miss Popular hari pertama sudah dimulai, setelah di awali dengan nge-gym di Jatomi fitness club, ketujuh finalis Miss Popular ini dibawa kembali ke Popular Mansion untuk mendapatkan seminar business & beauty oleh Niwari Schryver yang terkenal sebagai fashion desainer dan juga business women.

 

 

“Mudah-mudahan mereka bisa lebih percaya diri, body language dan kepribadian mereka harus digali lagi untuk menjadi lebih baik, banyak sekali potensi mereka untuk menjadi model yang baik, mereka harus dibekali dengan prinsip moral yang baik, untuk itulah training yang hari ini saya berikan,” ujar Niwari Schryver.

 

Setelah mengikuti seminar business & beauty dari Niwari Schryver, para finalis dibawa untuk mengikuti seminar kecantikan di klinik kecantikan yang menggunakan teknologi dhermatologist yang canggih, yaitu POISE Aesthetic & Clinic Soul. Pada sesi karantina ini, ketujuh finalis Miss Popular, Andrea, Silvi, Poyz, Kiki, Grace, Elvira dan Restia berkesempatan untuk bertanya pada dokter-dokter kecantikan yang ada di Poise Clinic.

Di Poise Clinic, para finalis mendapatkan pengalaman baru untuk berkonsultasi dengan para dokter kecantikan seputar treatment kulit wajah dan tubuh. Terlihat sekali ketujuh finalis ini sangat antusias untuk menanyakan seputar perawatan wajah dan kulit yang tentunya akan membuat mereka semakin cantik.

 

Ssst, Ini Jurus-Jurus Miss POPULAR “Next Top Model” 2017 Treatment Spa ke Cowok!

 

Hmm, seru ya? Mau lihat seperti apa keseruan lainnya? Lihat deretan foto yang berhasil kru POPULAR bidik.

 

 

 

Tipe Trainer Idaman Kayak Apa Sih dari Finalis Miss POPULAR ini?

 

 

Siapakah Miss POPULAR favoritmu?

 

Miss POPULAR 2017 is presented by KINGLAND!

(Visited 868 times, 1 visits today)