Treatment Massage Membuat Finalis Miss Popular 2018 Fresh Kembali

0
8

Banyaknya aktivitas yang dijalani oleh para finalis Miss Popular 2018 membuat mereka merasa letih. Maka dari itu kelima finalis melakukan treatment massage dan totok aura di Dian Kenanga Salon,Pejaten, Jakarta Selatan.

Kelima finalis yang tadinya terlihat lesu dan letih menjadi kembali segar dan ceria untuk menlanjutkan kegiatan selanjutnya. Salah satu finalis Miss Popular 2018 Valenska Yudhita mengatakan, dari awal aktivitas berangkat dari hotel lalu melakukan pelatihan diving dirinya merasa sangat kelelahan

Serunya Diving Bareng Finalis Miss Popular 2018

 

 

“Iya tadi tuh cape banget kaaan, terus gak bergairah, lemes aja rasanya. Tapi setelah di treatment massage dan totok aura barusan aku jadi seger dan fresh lagi. Pokoknya aku merasa aura aku kembali terpancar” ungkap gadis berhidung mancung ini.

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Voting Miss Popular 2018

Valenska juga mengungkapkan kalau massage di Dian Kenanga membuatnya nyaman sampai-sampai dirinya tertidur pulas saat dipijat. “Iya tadi sampai ketiduran juga akunya, abis pijatannya enak banget hehehe” ujar Valenska.

Setelah itu para finalis Miss Popular 2018 akan melakukan dinner sebagai penutup acara pada hari ini di Cut The Crab, Cikajang, Jakarta Selatan.

Foto : Widiartono

(Visited 661 times, 1 visits today)