Aih, 5 Vloger Cantik Asal Indonesia Ini Inspiratif!

0
7

Belakangan ini mulai banyak video-blog atau vlog yang menginspirasi banyak orang. Aihh… Inilah 5 Vlogger Cantik Asal Indonesia Yang Inspiratif!

 

POPle sering nonton video dengan jenis vlog (video blogger) dan bikin kamu berlama-lama mantengin channel YouTube sampai berlangganan (subscribe). Menarik memang saat kita melihat kumpulan vlog yang beraneka ragam jenis konsep videonya. Apalagi kalo vlog itu berasal dari vlogger cewek yang cantik. Hmm, pasti deh buru-buru isi paket kuota di ponsel kalian agar dapat menontonnya, hehehe.

Nah, begitu banyaknya vlog yang beredar di YouTube, banyak juga lho dari vlog-vlog tersebut yang isi videonya mampu menginspirasi. lihat saja nih POPle, deretan vlogger cantik berikut ini:

1. Abel Cantika

Si Abel Cantik dikenal sebagi beauty vlogger atau vlogger kecantikan. Dirinya mulai nge-vlog sejak tahun 2015 lalu dengan jumlah subcriber hingga sekarang sekitar 128 ribu. Salah satu video Abel yang paling populer adalah saat dia berdandan menggunakan makeup yang harga total keseluruhan produknya hanya Rp 200 ribu.

Lupakan Operasi Plastik, Wanita Ini Bisa Jadi Cantik Seperti Boneka Barbie!

 

2. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim mulai melakukan vlogging sejak awal Januari 2016. Dia nge-vlog untuk mengisi konten blognya yang mengangkat fashion dan gaya hidup. Video pertamanya tidak terlalu rumit, ia hanya menampilkan gaya berbusana OOTD (outfit of the day) melalui sebuah video singkat. Tanpa disangka istri Irfan Bachdim itu, respon positif banyak berdatangan. Setiap hari banyak para pengikutnya di social media yang bertanya kapan dirinya akan mengunggah video selanjutnya.

 

3. Rani Ramadhany

Rani Ramadhany pernah menjadi wakil Indonesia di kontes Asia’s Next Top Model musim ketiga. Sebelum mengikuti kontes modelling, Rani sebenarnya sudah lebih dulu sebagai vlogger. Video-video dirinya main drum dengan cover lagu-lagu populer banyak disukai penonton YouTube. Akunnya di YouTube pun kini memiliki lebih dari 114 ribu subscriber. Lagu pertama yang ia cover adalah dari Bruno Mars dengan judul ‘Runway Baby’.

Inilah Sang Pemenang Pertama Miss POPULAR 2017 episode Next Top Model!

 

4. Fathia Izzati

Fathia Izzati menjadi sangat populer di YouTube setelah membuat video berbicara dalam 21 aksen. Video yang diungganya tiga tahun lalu itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 4,3 juta kali. Fathia yang pernah tinggal di Amerika Serikat dan Kanada itu kemudian membuat lagi video serupa, kali ini dengan tambahan 10 aksen. Selain kemampuannya berbicara bahasa Inggris, Fathia juga memesona penonton lewat kemampuannya bernyanyi sambil memainkan ukulele.

 

5. Karin Novilda a.k.a Awkarin

Kamu pasti bingung kenapa awkarin masuk list ini kan? Mau nggak mau dia emag harus dimasukin list sih. Ya meskipun gitu sih, tapi emang vlog nya yang aneh-aneh bikin orang penasaran dan bahkan viewer vlognya banyak banget lho POPle.

Video Musik Official dari POPULAR ini Bisa Manjakan Mata dan Telinga Sekaligus!

 

Tak bisa dipungkiri, dari keisengan nge-vlog tak jarang mereka para vlogger dapat meraih pundi-pundi uang lho POPle dari vlog nya.

Nah, melihat fenomena vlogger yang cukup menyita perhatian, Miss POPULAR 2017 episode-3 hadir dengan tema ‘Vlogger Paling Popular’ lho POPle. Nah, yang punya pasangan, kenalan, gebetan atau bahkan mantan yang tertarik untuk ikutan dan belajar jadi Vlogger Cantik dan pastinya paling POPULAR pastikan bisa ikutan ya!

OPEN CASTING dan Live Audition dari Miss POPULAR 2017 episode ke-3 ini diadakan pada hari Rabu 26 April 2017, Jam 10 Pagi sampai dengan jam 3 Sore!

Informasi lebih lanjut untuk persyaratan dan ketentuannya, serta pendaftaran secara online bisa langsung klik disini. Atau bisa juga langsung menghubungi George +62 821 24272479 dan/atau Anyez +62 818 928634

Sampai jumpa di puncak POPULARitas yang paling seksi ya!

(Visited 1,950 times, 1 visits today)