Ini Cara Icha Unjuk Diri Sebagai Wanita Seksi!

0
11

Icha nggak ragu tunjukin keseksiannya buat pihak yang meragukan dirinya sebagai wanita seksi!

Kalau wanita ditanya apakah kamu seksi? Mungkin responnya hanya senyam-senyum. Tapi ini akan berbanding terbalik jika si wanita dipandang kurang seksi. Duh! Bisa-bisa dia langsung beraksi menampilkan seluruh keseksiannya.

Ini Cara Icha Unjuk Diri Sebagai Wanita Seksi!

Itu kan tadi kalau ditanyakan kepada wanita. Bagaimana kalau seksi di mata pria? Meski penilaian seksi setiap pria nggak bisa dipukul rata. Tapi yang jelas setiap pria pasti suka wanita seksi. Rasanya kalau cantik saja, nilainya masih dalam kategori cukup, belum spesial.

Mumpung bahas urusan seksi. Mending langsung aja kita tanya sama salah satu finalis Miss POPULAR ‘Pioneer DJ Hunt’ seputar keseksiannya. Kali ini Icha nggak akan sungkan ungkap keseksian dirinya. Tak hanya keseksian dirinya saja, Icha juga membeberkan siapa sosok pria paling seksi, apa yang dirinya akan lakukan kalau terjebak bersama pria seksi dalam satu ruangan dan pose seksi andalan dirinya.

Tapi sebentar dulu, coba POPle lihat dari atas sampai bawah. Bagian mana yang kira-kira kurang seksi. Kalau dilihat, wanita seksi pecinta makanan tradisional ini sudah menyentuh kata “oke” kok untuk urusan penampilan dan fisik.

Ini Cara Icha Unjuk Diri Sebagai Wanita Seksi!Ditemui di Enigma DJ Academy, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Cewek yang suka hangout ini bahkan mengaku tak akan ragu jika harus pamer bagian tubuhnya, kalau dianggap kurang sebagai wanita seksi. “Aku bakal buka-bukaan kalau dianggap masih kurang sebagai wanita seksi”,  aku Icha.

1500x500-2016-miss-popular

Waduh! Gak usah dibuka kamu juga sudah bikin deg-deg-ser, bagaimana kalau sampai kamu buka-bukaan!

Oke deh, mau tahu apa lagi yang bakal dibuka Icha ? Lihat video di bawah ini.

video
play-rounded-fill
(Visited 4,846 times, 1 visits today)