3 Gol Lionel Messi Antarkan Argentina Terbang ke Piala Dunia Rusia!

0
0
piala dunia

Tim Tango Argentina akhirnya mampu meraih satu tiket menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. 3 Gol Lionel Messi Antarkan Argentina Terbang ke Piala Dunia Rusia!

Usai terseok-seok untuk mendapatkan tiket melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Argentina layak berterima kasih pada sosok penyerang andalan FC Barcelona, Lionel Messi. Ya, berkat dirinya lah tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut berhasil meraih satu tiket menuju Piala Dunia 2018.

Super Messi

Hattrick Messi di pertandingan terakhir kualifikasi Zona Conmebol melawan Equador, Rabu (11/10) waktu Indonesia, berhasil mengamankan tiket Piala Dunia bagi Tim Tango.

Argentina yang harus menang dalam pertandingan ini sempat dikagetkan dengan gol Equador di menit awal. Equador yang bermain di hadapan publiknya sendiri mencetak gol di menit pertama pertandingan. Romario Ibarra hanya butuh waktu 38 detik untuk membobol gawang Argentina yang dijaga Sergio Romero.

Messi, Neymar atau Ronaldo! Siapa yang jadi Jagoan Anda?

Argentina merespon cepat gol tersebut. Messi mencetak gol di menit 11 memanfaatkan umpan matang dari Angel Di Maria. Tak lama berselang, bintang Barcelona itu kembali membobol gawang Maximo Banguera tepat di menit ke-18. Skor 2-1 untuk keunggulan Argentina ini bertahan hingga turun minum.

Misi Amankan Tiket Piala Dunia 2018

Di babak kedua, pasukan Jorge Sampaoli bertekad melebarkan jarak keunggulan demi mengamankan tiket ke Rusia. Messi kembali menjadi pahlawan bagi Argentina. Pemain terbaik dunia lima kali itu kembali mencetak gol di menit ke-62. Tendangan keras dari luar kotak penaltinya berhasil mengelabui Maximo Banguera dan menunci kemenangan Argentina. Hingga laga usai, tak ada gol balasan yang dibuat Ekuador. Argentina berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 dan melaju ke Piala Dunia 2018.

Sekitar 250 Undangan Hadiri Pernikahan Mewah Lionel Messi Di Argentina

Tambahan 3 poin membawa Argentina ke posisi 3 klasemen akhir zona Conmebol, di bawah Brazil dan Uruguay. Posisi Argentina juga dipengaruhi hasil seri yang diraih dalam pertandingan Kolombia melawan Peru yang berakhir seri 1-1.

Bravo Messi…

(Visited 37 times, 1 visits today)