3 Toko Hobi Pria Kece di Jakarta

0
18

Ada beberapa hal khusus yang diminati kebanyakan pria, salah satunya yaitu memperdalam hobinya. Inilah waktu kamu untuk rehat sejenak dari keseharian keruhmu, tentunya dengan menggeluti hobi yang tertunda itu! Apakah hal yang kamu suka? Mulai dari pajangan action figures, remote control, perlengkapan piringan hitam, ataupun bermain robot, semuanya bisa kamu lakukan. Daripada kamu sibuk untuk sekedar melihat benda yang kamu mau dari layar kaca gadget, lebih baik merencanakan untuk membeli langsung ke tempatnya! Memang, semuanya sekarang bisa dibeli via online. Tapi ingat, ketika kamu mendatangi tokonya langsung, ada banyak hal lain yang bisa kamu lihat secara langsung. Kamu juga dapat mencoba langsung benda yang ingin kamu beli. So, what are you waiting for, guys? Inilah 4 toko hobi pria yang tersebar di Jakarta:

1. Rchobbyjakarta

Rchobbyjakarta adalah toko yang menjual kebutuhan hobi remote control kamu. Sebagian besar yang mereka jual adalah peralatan heli dan drone. Mulai dari peralatan kecil, sampai kepada kamera pelengkap drone. Berawal dari toko online di Kaskus, akhirnya sekarang mereka memiliki toko sederhana di Mangga Dua Square. Merekapun menawarkan harga-harga yang terjangkau! Jadi, kalau kamu tertarik untuk mengutak-atik peralatan yang berhubungan dengan hal-hal tersebut, mungkin toko ini adalah tempat yang tempat untukmu menemukan peralatan hobimu.

Pssst… Ini Rahasia Para Pria Lebih Sukses Diet Daripada Pasangannya

2. Quickening Store

Bagi kamu yang memiliki hobi mengumpulkan aksesoris dari band-band kesukaanmu, di sini lah tempat yang tepat. Seseorang yang sudah tergila-gila pada band tertentu, pastinya akan menemukan berbagai cara untuk mendapatkan hal-hal yang berhubungan dengan badn tesebut. Lagipula, ada berbagai aksesoris yang ditawarkan oleh Quickening Store, lho. Seperti pin, stiker, patch, baju, kaset tape, CD album, sampai pada piringan hitam! Toko ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

3 Rekomendasi Film di Bulan Desember untuk Pria Kekinian

3. Kampoeng Mainan

Para penggemar action figures, mana suaranyaaa? Yap, di sini lah surganya para kolektor action figures dan hal-hal semacamnya. Kampoeng mainan terletak di lantai 3A Blok M Square Jakarta, yang mana sebetulnya bisa kamu temukan banyak toko yang menjual action figures. Hal menariknya lagi adalah, kamu bisa juga menemukan action figures langka di sini!

Nah, itu dia rekomendasi film yang harus POPle tonton. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 233 times, 1 visits today)