5 Artis Luar Negeri Ini Telah jatuh Cinta Sama Indonesia!

0
4
jatuh cinta

Seberapa besar rasa cinta kalian dengan tanah air kita, Indonesia? 5 Artis Luar Negeri Ini Telah jatuh Cinta Sama Indonesia!

Indonesia. Ya, tanah air kebanggan dan yang kita cintai ini tengah merayakan Hari Kemerdekaannya tiap 17 Agustus. Seluruh warga negara Indonesia, tumpah ruah merayakannya dengan penuh suka cita. Beragam perlombaan pun ikut digelar sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia atas perjuangan dan jasa-jasa pahlawan kita untuk memerdekakan Indonesia.

Aku Cinta Indonesia! Ya, kalimat tersebut sepertinya harus terus kita tanamkan dalam benak kita. Karena Indonesia begitu cantik dan memesona bagi mata kita bangsa Indonesia dan dunia.

Indonesia, negera dengan beribu pulau, dimana sumber daya alamnya tumpah ruah, suku bangsa yang sangat beragam, keindahan alamnya juga sangat juara, dan tentunya rakyatnya yang ramah-ramah. Bahkan saking kerennya, Indonesia juga dibilang sebagai Atlantis yang hilang.

Oh Jadi Karena Alasan ini, Cewek Bule Banyak yang Suka Cowok Indonesia!

Hal-hal tersebut lah yang akhirnya bikin orang-orang luar negeri termasuk diantaranya para artis jatuh cinta sama Indonesia. Nah berikut ini adalah arts-artis luar negeri yang cinta banget sama Indonesia.

1. Mick Jagger

Pentolan grup musik tua-tua keladi, The Rolling Stones ini kabarnya sangat mencintai Indonesia, atau lebih tepatnya Bali. Ya siapa sih yang nggak suka sama Bali? Begitu cintanya sama Bali, Mick Jagger sampe bela-belain menikahi Jerry Hall di pulau dewata dengan upacara Hindu pada 1990 silam. Selain itu, konon si Mick Jagger juga doyan banget lho sama bebek betutu dan babi guling.

2. Ashraf Sinclair

Nah artis Malaysia yang satu ini konon akhirnya menemukan dirinya mencintai Indonesia, terlebih setelah dirinya bertemu dengan Bunga Citra Lestari, yang akhirnya dijadikan istri. Dari sinilah Asrhaf akhirnya sering meramaikan layar kaca Indonesia dengan aktingnya dan menjadi bintang iklan bersama istrinya.

3. Erlend Oye

Buat POPle yang belum tau siapa Erlend Øye, dia adalah salah satu punggawa band asal Norwegia, Kings of Convenience. Nah, setelah manggung pertamanya di Indonesia tahun 2006 silam, Erlend langsung jatuh cinta sama salah satu band tanah air, White Shoes and the Couples Company (WSATCC). Mungkin dari sini kali ya akhirnya Erlend jatuh cinta sama Indonesia,.

Ternyata Inilah Bentuk Uang Indonesia Zaman Dahulu! Ada yang Terbuat dari Kain Lho..

4. Arkarna

Arkarna juga cinta Indonesia? Iya dong tentunya. Kalian tau dong pas acara pelantikan Jokowi jadi presiden beberapa tahun lalu, band asal Inggris itu juga tampil. Dan konon katanya mereka main di acara tersebut nggak dibayar sepeser pun, plus tiket keberangkatannya juga pake duit mereka sendiri. Arkarna juga sempat menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar ciptaan almrhum Gombloh.

5. Keith Martin

Jatuh cinta sama Indonesia mungkin karena cuma di sini Keith Martin bisa nyari duit. Karena di tempat lahirnya, Amerika, Keith kalah bersaing dengan musisi-musisi yang jauh lebih keren. Populer lewat single Because of you, yang mungkin cuma terkenal di Indonesia aja, akhirnya bikin Keith Martin milih buat menetap di Indonesia. Eh, Keith Martin juga smepat lho live di acara anniversary POPULAR beberapa tahun lalu. Mantap!!!

Emang deh, Indonesia itu keren abis. Makanya banyak yang jatuh cinta sama Indonesia…

(Visited 532 times, 1 visits today)