Seger! 5 Cewek Cantik Ini Bikin Mata Cerah via Film Bursa Saham

0
11

Cewek cantik dalam film itu biasa. Bagaimana kalau cewek cantik bertebaran dengan asyiknya via film-film bursa saham! 

 

Siapa bilang uang alias duit hanya ada di dompet, laci dan kantung celana? Uang ada dimana-mana. Termasuk juga ada dalam bentuk kertas dan aplikasi!

Dalam bentuk kertas, uang tak hanya muncul dengan nominal dan warna-warni tertentu. Uang pun bisa muncul dalam bentuk saham dan kertas-kertas berharga lainnya. Tapi ya tetap saja sih orang banyak tahunya uang ada dalam bentuk warna merah yang menggoda mata.

Nah, uang yang ada dalam bentuk saham sama berharganya dengan uang nominal warna merah yang bikin senang mata tadi. Dengan mulusnya dunia saham pun berjalan dengan bermilyar-milyar uang ada di dalamnya.

Tapi tahukah kalau dunia saham itu tak melulu tentang para pedagan saham berdasi dan berjas? Ada juga yang cantik, manis dan seksi loh.

Misalnya saja tentu sederet cewek ini:

 

DEMI MOORE

Margin Call

Ditengah gempuran kasting yang semuanya cowok, Demi Moore muncul jadi satu-satunya petinggi firma paling cantik dan menyenangkan dilihat mata. Ya, aktris berkepala lima ini memang benar-benar masih bisa bikin mata berseri-seri pas melihatnya!

 

Siap Ngebut Seksi Bareng 4 Cewek Fast & Furious 8?

 

CAREY MULLIGAN

Wall Street: Money Never Sleeps

Parasnya manis luar biasa. Imut pula jadi bikin gemes setiap mata yang melihatnya. Carey berperan jadi anak Gordon Gekko, eks broker paling sukses yang menghalalkan segala cara demi dapat saham untung yang besar. Carey memang sukses bikin diri sabar menonton hingga akhir film.

 

DARYL HANNAH

Wall Street

Nah, aktris satu ini sempat panas saat filmnya muncul. Daryl berperan sebagai si seksi Darien yang terjebak diantara dua broker saham, satu broker senior (Gordon Gekko) dan satunya lagi broker bau kencur (Bud Fox). Sebenarnya sih Darien lah yang meruntuhkan dunia kedua broker tersebut!

 

MARGOT ROBBIE

The Wolf of Wall Street

Siapa yang tak kenal dengan sosok Naomi Lapaglia! Begitu paras cantiknya muncul pertamakali di layar, alasan satu-satunya ingin menonton film ini hingga habis adalah tampilan seksinya yang gila-gilaan tersebut. Kepala pun lupa kedahsyatan akting Leonardo DiCaprio. Leonardo, who?

 

Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

 

CHLOE SEVIGNY

American Psycho

Sebenarnya film ini hanya menceritakan kehidupan banker investasi sakit jiwa, Patrick Bateman. Film beratmosfir gelap ini benar-benar jadi berwarna berkat sederet cewek korban Patrick. Dan Chloe Sevigny berhasil jadi sosok sekretaris yang bikin segar mata!

 

Cekidot film-film seru lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 660 times, 1 visits today)