5 Fakta Mengejutkan Paramore, yang Batal Konser di Indonesia!

0
1
paramore

Jumat, 18 Februari 2018 kemarin, para penggemar Paramore di tanah air harus menanggung rasa kecewa karena konser trio asal Amerika Serikat ini harus dibatalkan. Bahkan ada beberapa penggemar yang mengunggah cuplikan ke media sosial dimana mereka menangis sendu mengetahui band yang mereka nanti – nanti.

Terlepas dari kabar duka terkait batalnya konser Paramore di Indonesia, ada berbagai fakta menarik dan mengejutkan dari band pop rock asal Amerika Serikat ini yang harus kamu tahu, sekalipun kamu bukan penggemar Paramore!

Para anggota band-nya tergolong relijius

Di balik sosok mereka yang condong ke arah punk, ternyata band asal Amerika Serikat Paramore merupakan penganut agama Kristen yang cukup taat. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Josh Farro mengungkapkan, “Iman kami adalah hal yang penting bagi kami. Akan tetapi kami tampil di atas panggung bukan untuk menceramahi anak – anak, kami di sini karena kami mencintai musik.”

Bahkan, dulu ketika sedang berada di jalan menuju lokasi tour, Hayley menyempatkan untuk mempelajari kitab suci. Namun kini dirinya tidak sempat dan melakukannya di lain waktu.

Gitaris Josh Farro suka menggambar karikatur

Kalau Hayley suka membaca kitab suci, Josh Farro punya hobi yang lebih unik. Ketika berada di dalam bus, dirinya akan menghabiskan waktu menggambar karikatur dirinya dan teman – teman band-nya. Saudaranya Zac mengeluh, “Josh selalu menggambar diriku sangat gemuk, seolah – olah aku punya wajah donat.”

Penggemar mereka menamakan diri “Parawh**e”

Sungguh ironis. Para penggemar band Paramore ada yang menamakan diri mereka dengan istilah kasar yang menggambarkan pekerja perempuan seks komersial. Berlawanan dengan Hayley Williams yang merupakan seorang feminis.

Pernah saling benci dan nggak bicara satu sama lain

Sebelum akhirnya pecah di tahun 2008, anggota band Paramore sempat dilanda konflik internal dimana setiap habis manggung mereka berpencar dan tidak berbicara satu sama lain.

Album Art ‘All We Know is Falling’ merepresentasikan anggota yang meninggalkan mereka

Pada debut album ‘All We Know is Falling,’ tergambar sebuah sofa kosong yang menggambarkan kekosongan mereka setelah kepergian dari bassist Jeremy Davis.

(Visited 46 times, 1 visits today)