Bingung Mau Ganteng? Sikat 5 Jurus Bikin Rambut Tampil Beda Ini

0
7

Pria mana yang belum pernah coba potongan rambut Undercut dan Pompadour agar rambut tampil beda?

 

Pastinya gaya rambut pria tak mudah berubah semudah perubahan tren pakaiannya. Setidaknya itu yang dibilang Rakelle Maurici, salah satu editor fashion Men’s Wear Style. Dan terkadang sulit untuk bedakan perubahannya secara rinci.

Tapi Rakelle memberi sederet petunjuk agar tampilan model rambut Anda berubah melupakan tren yang itu-itu saja, tanpa harus kelihatan konyol dan ketinggalan zaman.

Ini petunjuknya:

 

#1   Tekstur

Tekstur ini dalam artian bentuk gelombang rambut. Jika masih malas untuk memotong rambut mengikuti tren skin-head seperti sekarang ini, silahkan jaga tekstur rambut bak pemberontak – panjang tapi tetap rapi. Basahi rambut dengan sedikit air. Simpel, bukan?

Selebriti acuan: Zac Efron

 

Mau Ubah Gaya Rambut? 5 Poin Sebelum Cukur Rambut Ini Patut Diingat

 

#2   City Slicker

Bosan dengan rambut santai? Gebet aja tipe rambut ini yang kedua belah sisi kepala dan bagian belakangnya pendek, sedangkan bagian atasnya panjang, sehingga kita mudah ubah bentuk belahannya. Apakah akan jadi belah pinggir atau belah tengah. Pastinya gel dan pomade jadi bekal.

Selebriti acuan: David Beckham

 

 

#3   Long Hair

Maksudnya bukan rambut gondrong ala biker motor gede, tapi lebih ke rambut panjang yang bersih dan bersinar (plus wangi, tentunya). Rambut gondrong alias panjang memang kembali jadi gaya, apalagi ini didukung para ahli rambut dan gaya agar para pria kembali memanjangkan rambut mereka.

Selebriti acuan: Johnny Depp

 

 

#4   Top Knot

Selanjutnya masih untuk rambut panjang, banyak pilihan penataan rambut. Misalnya saja, mengikat hingga ke belakang kepala dengan hanya mengambil rambut panjang bagian atas. Tak perlu pakai sisir, cukup rapikan dengan jari agar kelihatan lebih alami dan tak rempong. Ini jelas oke untuk yang suka main futsal atau aktif olahraga!

Selebriti acuan: Chris Hemsworth

 

Rambut Sudah Oke Pakai Pomade Tapi Kok Kulit Kering dan Pecah?

 

#5   Hairband

Siapa bilang pria tak boleh pakai hairband alias pengikat kepala? Ya, ada sebagian pria yang suka memakainya. Para bintang sepakbola dengan rambut sedikit panjang pada bagian atas kepala sendiri memilih pakai bando alias hairband agar gerakan menggocek bola jadi lebih sakti!

Selebriti acuan: Gareth Bale

 

Ingin contek gaya rambut lainnya? Kepoin aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 80 times, 1 visits today)