Eh! Benarkah 5 Jurus Ini Bisa Bikin Jadi Pria Brewok Sejati

0
10

Terlepas dari brewok itu oke atau tidak, sejak dahulu kala, brewok sudah jadi ‘aksesoris wajah’ semua pria yang esensial. Jurusnya?

 

Brewok atau janggut secara tak langsung juga jadi simbol kekuasaan. Mengingat banyak dari pemimpin yang memeliharanya. Sebut saja Abraham Lincoln, Chuck Norris (bintang film aksi era ’80-an), ZZ Top (band rock era doeloe), bahkan sosok fiktif Santa Claus.

Pastinya, tingkat ketebalan brewok tergantung pada usia dan genetika. Bahkan banyak pula yang nggak bisa tumbuhkan brewok!

Jadi bagaimana tumbuhkan brewok dengan oke?

 

#1  YAKIN INGIN PUNYA BREWOK?

Nggak mungkin begitu bangun pagi, pipi dan dagu kita langsung brewokan. Kita bisa melihatnya tumbuh perlahan-lahan – hari demi hari. Jadi jika memang ingin punya brewok, ingat, itu nggak bisa langsung tumbuh sekejap! Perlu kesabaran. Catat.

 

#2  PAKAI STRATEGI

Diet makanan berprotein, nggak stres, dan tidur cukup bisa tumbuhkan brewok. Stres penyebab rambut rontok. Protein bikin nutrisi tepat bisa tumbuhkan rambut dan tidur cukup jadi penunjangnya. Bahkan minum air putih delapan gelas sehari bisa bikin brewok tumbuh tebal dan sehat. Nggak percaya?

 

Wah, Ini 8 Brewok Selebriti Terkeren & Terburuk!

 

 

#3  ENJOY SAJA!

Nikmati saja proses tumbuhnya. Rasakan saja tiap hari pas brewok tumbuh sedikit demi sedikit dengan menatanya. Dengan alat pangkas yang tepat, kita bisa tipiskan atau rapikan tekstur tebal-tipisnya pertumbuhannya.

 

#4  PANJANG SEDIKIT

Facial hair alias brewok tumbuh lebat di tempat yang nggak asyik justru jadi menonjolkan daerah tak tebal alias area rambut yang agak botak. Ikuti jurus para selebriti pria yang brewok. Mereka biasanya tumbuhkan brewok pendek dan tebal saja – tak panjang. Dengan begitu area rambut yang tipis nggak terlalu kentara.

 

 

Eits! Ini 5 Tanda Brewok Nggak Cocok Buat Wajah Kamu

 

#5  JAGA BREWOK TETAP SEHAT

Jaga brewok tetap bersih dan sehat jelas jadi syarat absolut! Simpel: rajin menipiskannya. Lalu pilih minyak khusus rambut yang jaga pertumbuhan rambut agar tumbuh ke arah yang benar. Sebelum tidur, bubuhkan ke brewok dan jangan lupa untuk membasuhnya di pagi hari begitu bangun.

 

Siap tampil oke dengan brewok?

 

Mau gebet jurus tampil keren lainnya, semua ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya ini!

 

(Visited 120 times, 1 visits today)