5 Lagu Paling Enak Didengerin Pagi-Pagi Biar Tambah Semangat!

0
5
pagi-pagi

Udah pertengahan minggu aja nih POPle. Hayo masih semangat kan berangkat kerjanya? 5 Lagu Paling Enak Didengerin Pagi-Pagi Biar Tambah Semangat!

Menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik sudah pasti menjadi hal yang biasa POPle lakukan setiap hari. Baik saat baru memulai aktivitas berkendara, maupun setelah beraktivitas seharian di kantor, musik selalu menjadi salah satu mood booster saat berkendara.

Nah, biar pagi POPle tambah semangat, dengerin yuk 5 lagu berikut yang enak didenegrin pagi-pagi biar kalian semangat maksimal.

1. Sweet Disposition – The Temper Trap

Lagu ini cukup pas untuk memulai hari Anda. Ya, Sweet Dispotition – The Temper Trap yang diambil dari album Conditions. Dengan alunan gitar di awal lagu, dijamin  deh awal hari Anda akan menyenangkan.

Ingin Bangkitkan Semangat? Sikat 5 Posisi Bercinta di Pagi Hari Ini!

2. Blurred Lines – Robin Thicke feat T.I & Pharell

Lagu ini pas banget didengar saat Anda sudah mulai terjebak dalam macetnya perjalanan. Dengan lagu yang seolah ingin mengajak Anda sing along ini  pastinya siap enakmembuat perjalanan Anda menghadapi kemacetan tak lagi membosankan.

3. Mr Brightside – The Killers

Kalo lagu ini pas untuk didengar saat Anda mulai mengejar waktu untuk segera mencapai kantor. Dijamin deh, setelah mendengarkan lagu ini semangat Anda akan terus hingga sampai meja kerja Anda, hehehe.

4. Wake Up – Arcade Fire

Dari judulnya Arcade Fire udah nyuruh Anda untuk bangun dan bergerak, lakukan sesuatu yang signifikan dalam hidupmu. Intinya, jangan males bangun pagi dan tetap semangat saat bekerja.

Yummie, 5 Makanan Ini Mampu Meningkatkan Semangat Anda!

5. Positvity – Suede

Nggak ada matinya dan selalu tepat untuk memulai pagi. Alangkah baiknya memulai pagi dengan pemikiran positif. Masalah selalu ada, tapi hidup nggak akan menyediakan masalah yang terlalu berat untuk dihadapi.

Udah dengerin lagu-lagu di atas, pastinya semangat kalian terus menyala dong. MERDEKA!!

(Visited 2,648 times, 1 visits today)