Asyik, 3 Negara Bebas Visa Ini Jadi Destinasi Terbaik Untuk Liburan!

0
0

Untuk yang suka bepergian ke luar negeri, beberapa negara ini bisa dikunjungi tanpa visa, loh!

 

Bagi kamu yang punya hobi traveling ke luar negeri, urusan visa memang selalu jadi momok tersendiri yang kadang membuat urung untuk jalan. Salah satu penyebabnya mungkin adalah soal pengurusan visa itu sendiri yang seringkali berbelit di tiap negaranya.

Visa sendiri adalah sebuah dokumen untuk memasuki suatu negara. Jika kamu memasuki negara yang mengharuskan visa, tapi tidak memilikinya, maka kamu akan di deportasi kembali ke negara asal.

Namun apabila kamu ingin traveling ke luar negeri, tapi malas untuk mengurus visanya, kami punya jawabannya!

Seperti yang dikutip dari Sky Scanner, berikut adalah negara-negara ramah visa bagi kita yang tepat sebagai destinasi liburan.

 

1

FILIPINA

Sama seperti Indonesia, Filipina adalah negara kepulauan yang terkenal dengan pantai-pantai berpasir putih indahnya, serta budaya dan sejarahnya yang sangat kuat. Bagi yang ingin pergi ke negara ini, Filipina punya kesempatan untuk berlibur selama 21 hari tanpa visa.

 

2

MYANMAR

Berkunjung ke Myanmar bisa jadi pengalaman berlibur yang berbeda. Kamu bisa menikmati keindahan kotanya yang penuh dengan pagoda indah dari atas balon terbang di Bagan, atau memandangi Golden Rock di Gunung Kyaiktiyo yang mencengangkan. Jelajahi Myanmar tanpa perlu visa selama 14 hari saja!

 

3

THAILAND

Biaya hidup di Thailand yang terkenal murah bagi wisatawan Indonesia tentu jadi salah satu daya tariknya. Belanja di Chatchucak Market di Bangkok pun bisa jadi kegiatan favorit. Jelajahi keragaman wisata yang ditawarkan negara ini tanpa perlu memikirkan visa selama 30 hari lamanya!

Beberapa negara ini membebaskan visa sama sekali, sementara sisanya memanfaatkan visa on arrival atau e-paspor. Dengan tak repot mengurus salah satu syarat masuk negara tersebut, kemungkinan kita jadi punya waktu lebih banyak untuk menyusun agenda.

Selamat bersenang-senang bebas visa!

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 228 times, 1 visits today)