7 Tontonan Layar Perak Terburuk di 2016

0
0

Tontonan terburuk di layar perak? Tapi apakah benar 10 film ini benar-benar buruk selama 2016 lalu?

 

Setidaknya demikian yang dipilah-pilah oleh situs beken Rolling Stone beberapa waktu lalu.

Pastinya nih, tontonan terburuk 2016 itu bukanlah Dirty Grandpa (yang disini sempat ditayangkan beberapa hari, tapi lalu diboikot karena dinilai ‘rusak parah’ kontennya!), lalu Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (yang … duh, pusing nontonnya!), dan ada Pride and Prejudice and Zombies yang kebangetan itu.

Well, setidaknya itu menurut Peter Travers, salah satu kritisi film dari Rolling Stone.

Yang lainnya?

 

7

ALLEGIANT: THE DIVERGENT SERIES

Beda jauh dengan Hunger Games yang punya plot rapi dan makin intens, film yang juga diangkat dari buku dewasa muda ini nyatanya makin lama makin melelahkan untuk ditonton. Plot kisah dan elemen-elemen lainnya begitu lemah. Satu-satunya yang tetap bikin betah ditonton ya si cantik, Shailene Woodley.

 

6

ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS

Tim Burton memang dahsyat pas membesut film pertamanya. Sayangnya, sekuelnya ini diserahkan ke orang lain, James Bobin. Visi dari Bobin lah yang dipermasalahkan karena bikin sekuelnya ini pudar daya tariknya. Karya Lewis Carroll ini pun jadi film adaptasi yang asal seru saja. Duh …

 

5

INDEPENDENCE DAY: RESURGENCE

Film pertamanya yang dirilis pada 1996 memang benar-benar luar biasa memanjakan mata dan imajinasi! Film keduanya? Errr … Benar-benar lebay memanjakan mata dan imajinasi. Alurnya yang asal tabrak sana-sini sehingga terkesan asal seru, ditambah efek visual yang membosankan. Jangan omongin plot … Untung Will Smith batal ikut.

 

4

I N F E R N O

Entah kenapa Ron Howard dan Tom Hanks tetap kekeuh mengangkat terusan dua novel dan dua film adaptasi buku Dan Brown. The Da Vinci Code yang hancur lebur kualitasnya, sedangkan Angels & Demons terbilang asal seru begitu saja. Lama-lama orang akan tahu film-film Dan Brown mana yang benar-benar gagal. Eh, baca bukunya saja, gimana?

7 Film Romansa Ini Bicara Awal Yang Baru

 

3

A L L I E D

Kalau publik bilang ini adalah film pemicu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, hmmm … filmnya sendiri sudah garingnya bukan main! Apalagi kalau bukan tak ada hubungan kimiawi yang lekat antara Pitt dan Cotillard, plus skrip yang membosankan. Sayang banget!

 

2

WARCRAFT

Harusnya film ini jadi brilyan, apalagi kalau bukan harapan yang ditaruh pada Duncan Jones – putra David Bowie yang sudah punya dua film bagus, Moon dan Source Code. Sayangnya, film adaptasi game ini gagal memenuhi ekspektasi penggemar game-nya dan penggila film fantasi. Telat nongol karena keduluan aksi trilogi The Lord of the Rings?

 

1

SUICIDE SQUAD

Trailer-trailer-nya begitu menjanjikan. Begitu ditonton … Hanya si seksi Harley Quinn yang bikin kaki tetap bisa menancap di lantai teater! Plot yang awalnya menjanjikan, tiba-tiba diserbu banyak bolong-bolong skrip di durasi tengah. Tambah lagi, tak ada adegan fantastis dan ucapan-ucapan yang bisa dikenang. Tahu gitu, bikin film stand-alone-nya Harley Quinn saja …
Diantara tujuh film di atas, mana yang tetap asyik ditonton berdua si dia, POPle?

(Visited 463 times, 1 visits today)