Aduh..Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda, Konser di Jakarta Terancam Batal!

0
5
ed sheeran

Ed Sheeran mengalami cedera tangan saat bersepeda di London. Aduh..Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda, Konser di Jakarta Terancam Batal!

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Ed Sheeran merilis pengumuman yang cukup mengagetkan, Senin, 16 Oktober. Kata Ed lewat akun Instagramnya, ada kemungkinan beberapa show-nya akan dibatalkan usai ia mengalami cedera saat bersepeda.

Ed mengunggah foto tangannya yang cedera yang sudah dibungkus gips dan mengenakan penyangga. “I’ve had a bit of a bicycle accident and I’m currently waiting on some medical advice, which may affect some of my upcoming shows,” kata Ed pada 15,7 juta pengikutnya di Instagram.

Ed Menabrak Mobil

Menurut pemberitaan Daily Mail, kecelakaan yang dialami Ed terjadi pada Minggu, 15 Oktober. Menurut kabar, Ed menabrak mobil yang membuat tangan andalannya untuk bermain gitar patah tulang. Namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen Ed.

Saatnya Relaks Dengarkan 7 Raungan Folk-Pop Manis ala Ed Sheeran

Seharusnya, Ed sudah akan memulai tur Asianya pada Minggu, 22 Oktober di Taipei, Taiwan. Setelah itu, ia akan melanjutkan tur ke Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan India. Ed juga dijadwalkan akan manggung di Uni Emirat Arab.

Belum bisa dipastikan berapa jadwal tur Asia Ed yang akan dibatalkan. Tapi semoga saja Ed tetap akan tampil di Jakarta. Rencananya, pemilik lagu Shape of You ini akan menggelar konsernya di ICE BSD 9 November mendatang.

Semoga lekas sembuh ya, dan kita semua bisa nonton konsernya di Indonesia… Get well soon Ed…

 

(Visited 203 times, 1 visits today)