Akhirnya iPhone 7 Resmi Merangsek Negeri Rayuan Pulau Kelapa!

0
0

Ya, varian paling mutakhir dari brand logo apel kegigit ini baru saja diluncur di negeri ini. Ya, iPhone 7 resmi masuk Indonesia via iBox!

 

Gengsi dan rasa takjub memang kerap terlihat ke mereka yang memandang karya ponsel pintar (ponpin) dari ‘bengkel’ Steve Jobs ini. Apapun jenisnya, ponpin iPhone memang sudah punya eksistensi tersendiri dengan bandrolan kecanggihannya.

Terlepas banyak penikmat ponpin yang memakai sistem operasi Android alias robot hijau, barisan pengguna iPhone tetap eksis dengan segala keberadaan kebanggaannya.

iPhone 7 pun meluncur dengan mulusnya di negeri ini.

Gelaran iBox pun baru saja meluncurkannya pada Jumat, 31/3/2017, di Central Park Mall, Jakarta. Keeksklusifan brand milik Steve Jobs ini digelar Erajaya via gerainya tersebut.

Serunya, dalam kesempatan tersebut banyak penggemar berat produk apel kegigit tersebut yang bisa unboxing iPhone 7 mereka langsung.

Lantas, apa kelebihan iPhone 7 yang diluncur tersebut?

Dari segi desain, ada pilihan warna baru pada seri terbaru apel kegigit ini, yaitu hitam dan jet black alias hitam dan mengkilat (glossy). Plus, varian terbaru ini dibekali dengan fitur anti-air. Jadi asyik tetap bisa pakai pas hujan tanpa harus takut rusak!

Kamera pun jadi sorotan utama. iPhone memang terkenal dengan warna solid-nya. Pada iPhone 7 Plus ada lensa wide yang berguna menjepret cakupan lebar dan satunya lagi punya lensa telephoto 56 milimeter untuk menjepret obyek jarak jauh.

 

Mantap, bukan?

(Visited 608 times, 1 visits today)