Artis di Golden Globes Ada yang Nggak Mendukung Protes Kejahatan Seksual dan Kesetaraan Gender?

0
1

Belakangan ini, nama artis cantik Blanca Blanco ramai diberitakan setelah ia mendatangi acara Golden Globes ke-75 yang baru saja digelar pada tanggal 7 Januari 2018. Hal itu disebabkan Blanca tidak mengenakan dress code yang sudah ditetapkan sebelumnya. Seharusnya, seluruh tamu dan seluruh crew mengenakan dress code berwarna hitam, lho.

Hitam-Hitam di Golden Globes

Pemilihan dress code warna hitam di Golden Globes tahun ini memiliki alasan tersendiri. Para tamu undangan mengenakan hitam-hitam bukan untuk menunjukkan rasa bela sungkawa kematian seseorang. Warna hitam yang digagas oleh organisasi Time’s Up ini merupakan bentuk protes kejahatan seksual. Seperti yang POPle tahu, kejahatan seksual sering sekali terjadi di industri hiburan.

Bedanya Cewek Indonesia dan Cewek Korea, Mau Tahu Apa Aja?

Akhir-akhir ini, kasus kejahatan seksual di industri hiburan terungkap satu per satu. Kasus kejahatan seksual yang dilakukan aktor dan komedian Bill Cosby ramai diperbincangkan sejak tahun lalu. Selain itu, kejahatan seksual yang dilakukan produser ternama Harvey Weinstein mulai terungkap. Ternyata, banyak sekali artis-artis yang dilecehkan oleh Harvey, seperti Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, dan Cara Delevingne.

Seorang Artis Tidak Mengenakan Pakaian Hitam

Di saat para tamu undangan lainnya mengenakan pakaian berwarna hitam, ada seorang artis yang tidak mengenakan pakaian serupa. Publik terkejut setelah melihat Blanca Blanco tidak mengenakan pakaian berwarna hitam. Artis cantik itu terlihat mengenakan dress berwarna merah. Kontras sekali, ya, POPle dari tamu undangan lainnya.

Meskipun tidak mengenakan pakaian berwarna hitam, Blanca Blanco sangat mendukung protes kejahatan seksual dan kesetaraan gender, lho. Menurutnya, dress merah yang dikenakannya bukan sebagai bentuk tidak mendukung aksi tersebut. Blanca mengaku bahwa ia mengenakan dress tersebut karena ia menyukai warna merah. Lagipula, setiap orang berhak menentukan “warnanya” sendiri. Kasus kejahatan seksual akan berhenti apabila semua orang saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Gimana, POPle setuju nggak?

Prediksi Makanan Hits 2018, Ini yang Paling Populer!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 7 times, 1 visits today)