Alarm Ini Bikin Bangun Tidur Terus Mandi, Gosok Gigi dan Nggak Tidur lagi!

0
1

Yang namanya bangun tidur memang bikin malas badan untuk bangkit. Tawaran dunia kapuk memang menggiurkan. Eh, bagaimana kalau ada alarm?

 

Keberadaan tombol snooze pada alarm sangatlah berharga bagi sebagian orang. Tak heran bila tombol tersebut kerap dimanfaatkan oleh seseorang untuk memperpanjang waktu tidurnya kurang lebih 10 menit.

Terkait fenomena itu, sebuah perusahaan di Amerika sana terinspirasi membuat perangkat canggih berjulukan Ruggie. Alat tersebut menjamin penggunanya untuk bangun pagi. Seperti apa wujudnya?

Secara keseluruhan, Ruggie tampak seperti karpet persegi panjang. Dirinya diklaim dapat mencegah pemiliknya untuk menekan tombol snooze secara berulang.

Dikatakan pihak perusahaan, Ruggie mengharuskan pemiliknya mematikan alarm dengan cara menginjaknya. Dengan kata lain, sang pemilik dipaksa untuk beranjak dari tempat tidur.

Menurut mereka (produsen), dengan berdiri, seseorang bisa secara penuh bangun dari tidur. Ya, setidaknya mengurangi kecendrungan untuk tidur lagi. Demikian dilansir Metro.

 Normalkah Jika Pria ‘Bangun’ Setiap Pagi?

Kabarnya, Ruggie akan mulai dipasarkan pada September 2016 mendatang. Soal harga, perusahaan diketahui bakal membandrolnya sekitar 95 poundsterling.

Gimana, siap mengucapkan selamat tinggal pada tombol snooze? 

 

(Visited 288 times, 1 visits today)