Berbahagialah, Sekarang Pasangan LDR Bisa Ciuman Jarak Jauh!

0
16

Gadget ini bisa lunaskan rindu pasangan LDR dengan rasakan kecupan hangat. Aih …

 

Rindu itu klasik, setiap pasangan pasti merasakan rasa ini. Apalagi yang tengah menjalani LDR, duh… rasanya pasti sesak!

Meski teknologi zaman sekarang sudah luar biasa canggih, hal itu tak sepenuhnya bisa mengobati rindu. Rasa ingin bertemu akan bisa hilang jika keduanya benar-benar bertatap wajah, mengobrol dan saling bersentuh kasih sayang.

Tapi namanya juga LDR, mau tak mau ya harus tahan dengan jarak dan keterbatasan yang ada.

Sekarang Anda tak usah bersedih, karena perangkat baru penolong para pasangan LDR telah hadir. Namanya The Kissinger, ini jadi alat pengobat rindu paling unik yang pernah ada.

 

Berbahagialah, Pasangan LDR Bisa Berciuman Meski Jarak Jauh

Tempel Bibir Alias Ciuman? Nah, Ini 5 Fakta Panas Tentang Ciuman!

Dilansir dari Mirror, beberapa tahun terakhir alat ini telah melewati riset dari beberapa universitas. Menurut pencipta, dengan alat ini pasangan LDR dapat berciuman satu sama lewat bantuan koneksi internet.

Fokusnya ada pada sarung ponsel yang berbantalan plastik. Pas menerima panggilan telepon, bantalan tersebut tentu akan menempel ke area wajah Anda dan itu ternyata bisa mengirimkan sensasi getaran.

Nah, ketika Anda menempelkan bibir di bagian bantalan tersebut, alat ini akan mengirimkan sensasi getaran yang dihasilkan dari bibir ke The Kissinger lain yang dipakai pasangan Anda, dimanapun ia berada.

 

Berbahagialah, Pasangan LDR Bisa Berciuman Meski Jarak Jauh

Emma Yann Zhang yang terlibat dalam pembuatan The Kissinger berpendapat, “Berciuman jadi ekspresi yang paling langsung dan universal untuk menunjukkan kasih sayang,” ujarnya.

“Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan romansa dalam hubungan jarak jauh. Selain itu, berciuman juga dapat mengurangi stres,” lanjut Emma.

 

Studi: Ini Loh Alasan Mengapa Kita Selalu Menutup Mata Ketika Berciuman

 

Namun, penciptanya mengakui jika alat ini sebenarnya masih belum sempurna. Seperti bantalan tempat berciuman tidak berbentuk mulut dan hanya dilapisi lapisan tipis berbentuk bibir. Selain itu juga tidak ada stimulasi untuk ciuman dengan bermain lidah.

Meski begitu, pencipta percaya jika alat ini bisa membantu pasangan LDR. Emma dan tim pun terus mengembangkan The Kissinger. Tahap selanjutnya mereka akan menambahkan aroma agar dapat merasakan batu otentik dari mulut kekasih yang mencium Anda.

 

Wah, ini menarik bukan?

(Visited 4,522 times, 1 visits today)