Awas, Ada Zombie yang Bisa Bikin Ranjang Jadi Panas!

0
387

Ada zombie yang tak akan pernah bisa mati. Bahkan mereka bisa jadi pemanas ranjang yang pas! Loh?

 

Ya, zombie alias mayat hidup bisa disemat sebagai pemanas ranjang yang pas. Coba deh, nonton film mereka berdua bareng pasangan (resmi!), pas si dia ketakutan, pasti deh langsung pegang-pegang tangan atau paha Anda dengan spontan!

Hahaha!

Lebay? Ah, nggak juga. Film horor atau thriller memang ampuh bikin suasana dingin jadi panas.

Aksi zombie sebagai makhluk horor paling mengerikan (sekaligus paling ‘akrab’) di dunia ini memang sakti. Selain memang tak akan pernah bisa mati secara fisik, zombie juga tak akan pernah bisa mati secara eksistensi! Selain serial The Walking Dead yang tengah diputar, sederet film zombie ini layak dikoleksi (entah secara fisik DVD-Blu Ray atau diunduh).

 

Mulberry Stret (2007)

Yang membuat film ini begitu seram dengan hebatnya (selain zombie itu sendiri) adalah kemasannya yang diformat dalam bentuk dokumenter. Ya, berupa dokumenter film ini terasa begitu benar-benar nyata! Jadi siapkan diri untuk melihat kekacauan yang terjadi di lingkungan Manhattan, dimana orang-orang saling memakan satu sama lain via kamera yang bergoyang-goyang. Sadis!

 

White Zombie (1932)

Bukan berarti nanti akan ada Black Zombie atau Oriental Zombie! Film ini terhitung sebagai film zombie pertama di dunia yang hadir dalam format film feature (alias film panjang bioskop). Zombie klasik yang diputar pertamakali pada 1 Januari 1932 ini memajang Bela Lugosi sebagai karakter horor (tapi bukan zombie) yang suka bermain-main dengan dunia supranatural. Ujungnya, ia membangkitkan orang sudah mati!

 

World War Z (2013)

Lupakan scarf Brad Pitt yang melintang di bahu saat dirinya membasmi habis para zombie yang menyerang. Film yang diangkat dari buku berjudul sama ini memang terbilang sebagai film zombie yang paling epik dan tetap asyik meski ditonton berulang-ulang kali. Maklum, zombie film ini punya kekuatan bak Spider-Man! Selain jejeritan keluar dari mulut, mata pun menganga takjub karena kecepatan para zombie memanjat maupun melompati tembok!

 

Day of the Dead (1985)

Ini adalah film ketiga alias yang terakhir dari trilogi zombie bikinan George A. Romero, setelah Night of the Living Dead (1968) dan Dawn of the Dead (1978). Menurut George, film ini menggambarkan tragedi kurangnya komunikasi antara manusia sehingga bisa menimbulkan kekacauan di lingkungan masyarakat. Ya, zombie karya George memang punya filosofi protes sosial pada masyarakat dunia!

 

Umpatan F**k Paling Bunyi di Sepanjang Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

Night of the Living Dead (1968)

Inilah film yang menegaskan bahwa zombie itu adalah makhluk horor paling menakutkan di dunia, selain Drakula dan makhluk-makhluk mitos horor lainnya! Begitu muncul pertamakali, karya awal trilogi zombie-nya Georger A. Romero ini mendulang sukses dengan menyabet keuntungan 18 juta dolar secara internasional. Padahal bujet pembuatannya Cuma 114 ribu dolar saja! 

 

Mana yang Anda pilih?

 

 

berbagai sumber

(Visited 20,471 times, 1 visits today)