Eits, Bandara Baru di Cina Akan Tampil Mirip Organ Intim Wanita!

0
24
organ intim wanita

Kok bisa-bisanya bandara ini didesain mirip organ intim wanita, ya?

 

Saat ini, pemerintah China tengah membangun bandara internasional baru di Beijing sana. Kabarnya, bandara seluas 2.680 hektar itu akan lebih canggih dibanding dengan bandara yang ada saat ini. Ketika tuntas nanti, bandara tersebut diklaim akan memiliki 7 landasan pacu dan mampu menangani 100 juta penumpang setiap tahunnya.

Bandara di Beijing tersebut didesain oleh perancang ternama Inggris kelahiran Irak bernama Zaha Hadid. Sayang, 31 Maret 2016 lalu, Zaha menghembuskan napas terakhirnya. Demikian dilansir Shanghaiist.

Banyak pihak menilai jika desain bandara di Beijing itu sangat mirip dengan organ intim kaum hawa. Foto desain bandara itu pun kemudian diunggah oleh “Big V” Yang Jinlin ke akun Weibo-nya. Kepada 4 juta pengikutnya, Jinlin mengatakan,”Ini adalah desain bandara baru di Beijing dari atas. Apakah Anda tau desainernya?”

 

 

Desain mirip organ intim 

Tak lama setelah di-posting, foto desain bandara itu langsung banyak mendapat komentar. Salah seorang netizen menuturkan,”Sang desainer memiliki pikiran kotor”. Bahkan, ada pengguna Weibo yang dengan niat memberikan penjelasannya dengan cara menggunakan gambar kartun.

Bandara tersebut kabarnya baru akan rampung pada September 2019 mendatang. Jadi, pengembang masih punya banyak waktu untuk melakukan perubahan. Hmm, semoga saja!

 

Wah! Wanita Ini Pemilik Vagina Terindah!

 

Bagi masyarakat China, desain bandara seperti itu mengingatkan mereka pada kantor pusat media People’s Daily. Saat masih dalam tahap pembangunan, tampilan gedungnya sangat mirip dengan kelamin pria.

Beruntung, ketika jadi, hasilnya tak seperti yang dibayangkan. Hahaha!

Tapi memang, yang namanya bangunan itu bisa dibangun bak apa saja. Dan masalah bangunan dibangun menurut organ intim entah itu organ intim pria maupun wanita, itu masih belum separah apa yang disemat para seniman pengukir patung!

Lho, apa hubungannya?

Ada. Kebanyakan seniman dengan cueknya menyembulkan organ intim sosok atau figur pria-wanita via patung bikinan tangan mereka.

Jadi, lebih parah mana?

 

 

Jangan Meringis, Pohon Ini Berbentuk Penis!


Nah, kalo menurut POPle gimanakah? Desain Bandara dan bangunan dengan bentuk seperti ini apakah keren atau?

(Visited 1,829 times, 1 visits today)