Berbakat di Musik? Saatnya Tunjukin Bakat Bermusik Kalian di RBMA!

0
1
RBMA

Red Bull Music Academy (RBMA) siap mencari musisi dari Indonesia. Berbakat Di Musik? Saatnya Tunjukin Bakat Bermusik Kalian di RBMA!

Red Bull Music Academy (RBMA), sebuah rangkaian lokakarya dan festival musik dunia yang menyambangi berbagai kota di dunia ini, akhirnya menorehkan Indonesia ke dalam petanya untuk pertama kalinya. Dalam rangka memperkenalkan edisi RBMA yang akan datang, RBMA akan menampilkan serangkaian program acara di Indonesia.

Program yang dikenal dengan istilahSession ini akan menampilkan berbagai elemen-elemen menarik yang membuat pengalaman bersama Akademi ini begitu istimewa – seperti seminar, lokakarya, yang dapat saling menginspirasi dan membantu mengarahkan musisi Indonesia yang tertarik untuk mengikuti RBMA 2018 tahun depan melalui proses pendaftaran.

Ikut Kompetisi Musik Bergengsi di Rusia, Sandhy Sondoro Sabet Gelar Juara!

Pada tanggal 28 Juli 2017 juga, Akademi akan menampilkan acara klub malam di Club Jenja, Jakarta dimana Bäumel akan bermain bersama DJ lokal Angga dan Indra7. Kemudian pada tanggal 29 Juli 2017, Akademi akan berangkat ke Bali, dimana Bäumel akan tampil pada perayaan ulang tahun Club Jenja Bali yang ke-3.

Setiap Akademi mempunyai keunikannya sendiri, mereka menawarkan berbagai pemahaman dan perspekstif baru dari berbagai seniman musik yang berbeda aliran, negara dan zaman. Jenis musik yang ditampilkan di Akademi ini terdiri dari berbagai macam jenis, sama seperti asal negara mereka. Faktanya, gabungan suara, ketrampilan dan latar belakang budaya yang dihasilkan Akademi ini tidak pernah sama. Inilah keunikan dari kombinasi berbagai pribadi, perspektif dan lingkungan yang mengilhami dasar ide musik baru yang akan berkembang seterusnya.

Pemain musik, produser, DJs, penata suara dan penyanyi dari semua kalangan diundang untuk mendaftar. Yang dibutuhkan hanya kemauan untuk berkolaborasi dan ketertarikan dalam  perkembangan musik.

Inilah Deretan Jenis Musik Penambah Semangat Kerja!

Musisi Indonesia diundang untuk mendaftar ke Red Bull Music Academy 2018 di Berlin. Formulir pendaftaran bisa diunduh dari website Akademi, dan harus diserahkan sebelum tanggal 4 September 2017. Setiap pendaftar juga harus menyerahkan demo musik dengan durasi tidak lebih dari 30 menit. Ini semua dapat diunggah ke berlin.redbullmusicacademy.com/ atau dikirim melalui CD via pos. Juri Red Bull Music Academy akan mengumumkan pendaftar yang terpilih di awal tahun 2018. Untuk informasi lebih lanjut pendaftaran dapat dilihat di berlin.redbullmusicacademy.com/.

POPle merasa punya bakat bermusik? Nggak ada salahnya lho kalian coba ikutan Red Bull Music Academy…

 

(Visited 83 times, 1 visits today)