The Blues Chelsea, Sukses Datangkan Danny Drinkwater!

0
3
danny drinkwater

Satu amunisi baru lagi berhasil didatangkan pasukan asuhan Antonio Conte ke Chelsea. The Blues Chelsea, Sukses Datangkan Danny Drinkwater!

Sebelumnya, Chelsea sudah terlebih dahulu menggaet bek milik Torino, Davide Zappacosta. Pembelian tersebut, memang dapat dikatakan mengejutkan, karena selama ini The Blues tak pernah diberitakan akan merekrut Zappacosta.

Mahar Rp603 Milar

Beberapa jam berselang, juara Liga Inggris musim lalu itu kembali mendapatkan amunisi tambahan. Kali ini adalah gelandang milik Leicester City, Danny Drinkwater. Gelandang berkebangsaan Inggris itu ditebus Chelsea dengan mahar 35 juta pounds atau sekira Rp603 miliar.

Gol Pembuktian Sang Pangeran Baru Chelsea, Alvaro Morata!

Kedatangan Drinkwater sendiri tergolong unik, hal ini mengingat secara teknik, Drinkwater dapat dikatakan kurang memenuhi standar tinggi The Blues yang telah memiliki N’Golo Kante, cesc Fabregas, dan rekrutan anyar Tiemoue Bakayoko di lini tengah. Apalagi dirinya gagal bersinar kala musim 2016/17 lalu tidak mampu membawa The Foxes kembali menembus papan atas klasemen Premier League.

‘Saya senang menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk memulai. Sudah lama ingin hijrah ke sini,  saya sangat senang dan menanti untuk membantu klub memenangkan lebih banyak gelar,” ujar Drinkwater dilansir The SportsBank, Jumat 1 September 2017.

Kylian Mbappe, Siap Berduet dengan Neymar Jr di PSG!

Drinkwater, Pelipur Lara Chelsea

Kedatangan Drinkwater ini jelas menjadi pelipur lara bagi Chelsea, karena sebelumnya mereka ditolak oleh gelandang Everton Ross Barkley. Dia diproyeksikan akan menggantikan Nemanja Matic yang sudah hijrah ke Manchester United. Selama berada di Leicester City, dirinya telah mencatatkan 218 penampilan bagi The Foxes. Dia juga telah menorehkan 15 gol dan 23 assist bagi klubnya.​

Welcome to Chelsea Daanny….

(Visited 80 times, 1 visits today)