Sneakers Keren Yang Akan Rilis Minggu Ini!

0
2
brand sneakers

Pada masa dimana sneakers belum menjadi bagian dari budaya populer seperti saat ini, kebanyakan brand sneakers hanya menghadirkan satu atau dua rilis model sepatu tiap bulannya, dengan berfokus pada pendekatan storytelling yang mendalam.

Berbeda jauh dari zaman sekarang, pendekatan storytelling tidak lagi digunakan sebagai material promosi. Brand sneakers mengeluarkan berbagai jenis sepatu dalam satu minggu. Tidak heran, berjamuran online shop yang menjual sneakers di media sosial.

Mengawali akhir tahun dan menyambut musim liburan, brand sneakers mengeluarkan berbagai jenis sepatu, dan berikut ini adalah sneakers pilihan POPULAR yang bisa menjadi referensi jajan’ minggu ini.

Concepts x Nike SB Dunk Pro High “Ugly Sweater”

brand sneakersConcepts, salah satu firma fashion design internasional, berkolaborasi dengan Nike SB mengkreasikan sepatu sneakers SB Dunk Pro High “Ugly Sweater” untuk menyambut musim liburan Natal dan tahun baru. Setelah 4 tahun hiatus berkolaborasi dengan Nike SB, rilisan ini menampilkan logo swooshberwarna biru metalik, dengan motif manusia salju dan karakter kue jahe, hadiah, dan lain – lain. Tersedia pula ukuran untuk anak balita dan anak – anak. Sneakers ini akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2017, dengan harga retail sekitar 125 dolar Amerika Serikat.

Adidas Consortium UltraBOOST Lux “Vintage White/Chocolate-Brown”

brand sneakersAdidas Consortium menghadirkan sepasang sneakers yang tampak mewah pada model UltraBOOST. Mengaplikasikan warna “vintage white” yang dikolaborasikan dengan “chocolate brown” , menghadirkan kesan mewah dan dibanderol dengan harga yang ‘mewah’ pula, sekitar 237 dolar Amerika Serikat atau setara 300 Euro. Sneakers ini dilengkapi dengan bahan Primeknit dan BOOST pada bagian sol tengahnya, serta Continental untuk sol bagian luar. Akan dirilis tanggal 9 Desember mendatang.

Adidas YEEZY Powerphase “Grey”

brand sneakersMengawali bulan Desember, YEEZY akan merilis model Powerphase terbarunya. Dikenal sebagai sepatu ciptaan Kanye West dengan harga yang paling terjangkau, Powerphase kali ini disematkan tone abu – abu dari atas sampai ke bagian sol. YEEZY Powerphase “Grey” akan dirilis pada tanggal 9 Desember mendatang bersamaan dengan Adidas Consortium UltraBOOST Lux terbaru dan dibanderol dengan harga retail 120 dolar Amerika Serikat.

 

(Visited 33 times, 1 visits today)