Buat Kalian Para Cowok. Begini Caranya Untuk Menjadi Cowok Gentle!

0
119
cowok gentle

Banyak hal yang bisa dilakukan para cowok untuk menjadi cowok gentleman. Buat Kalian Para Cowok. Begini Caranya Untuk Menjadi Cowok Gentle!

Gentleman atau Playboy memiliki arti yang sangat jelas berbeda, jangan sampai para cewek mengartikan yang sama akan hal tersebut. Gentlemen adalah salah satu tipe cowok yang diminati oleh banyak wanita, bukan cowok yang memiliki banyak wanita untuk menjadi minatnya. Cowok yang Gentleman, tidak butuh memliki tubuh yang atletis, memiliki harta yang berlimpah, atau wajah yang tampan (asalkan bersih).

Lalu, bagaimana caranya untuk menjadi cowok gentle? Mudah kok. Siamk aja di bawah ini ya guys:

1. Tinggalkan Kata-Kata Gombal

Mungkin sebagian para cowok, memuji atau merayu para cewek adalah hal yang lumrah atau dapat menjadi sesuatu strategi dalam menaklukan hati para cewek. Akan tetapi, jangan pernah memberikan rayuan atau harapan kosong kepada mereka. Mungkin strategi ini, bisa berpengaruh kepada cewek yang memang menyukai Anda, tapi bagaimana untuk cewek yang baru Anda kenal?

Ternyata Wanita Lebih Menyukai Cowok Bad Boy Daripada Good Boy!

2. Mengalah Bukan Berarti Kalah

Tips yang satu ini wajib dicoba bagi Anda yang ingin menarik perhatian cewek, terutama jika Anda memiliki saingan. Tunjukan sikap sprotif dalam mendapatkan hatinya. Tanamkan prinsip “Menang tanpa Menghinakan, dan kalah dengan terhormat”.

3. Bersikaplah Jujur

Percaya atau tidak, cewek itu kadang tau kalo cowoknya bohong hanya berdasarkan dari feeling mereka. Cara pandang cewek sangat berbeda dengan kalian para cowok. Biasanya, jika para cewek menuduh cowoknya berbohong, pasti cowok tersebut minta bukti untuk membela diri mereka. Oleh karena itu, ada sebagian cewek yang hanya diam saja, tapi kemudian mulai menyelidiki kejujuran Anda itu dari orang lain. Jadi, jujur aja ya guys.

4. Selalu Kuat Namun Tetap Lembut

Kalian para cowok, wajib tahu kapan kalian harus menunjukan kekuatan dan kapan kalian harus menunjukan kelembutan. Pada umumnya, para cewek suka cowok yang terlihat secara fisik kuat, tapi didalam hatinya sangat penyayang dan lembut.

5 Sifat Cowok Berikut Ini Bakal Bikin Cewek Klepek-Klepek!

5. Bersikap Tenang dan Jangan Panik

Apabila sedang dalam masalah, tenangkan diri Anda dan jangan panik. Terutama bila kalia sedang jalan bareng. Ambilah keputusan dengan kepala yang dingin sedingin es di kutub utara. Usahakan jangan sampai kepanikan Anda akan menambah masalah yang ada. Ingat, cewek akan selalu bergantung kepada keputusan kalian sebagai cowok yang gentleman.

So guys… Be a gentleman yah…

 

Feature Image: UpdateHunt

Inside Image: blog.trulymadly.com

(Visited 1,176 times, 1 visits today)