5 Ciuman Paling Konyol Ini Tunjukkan Sifat Pasangan

0
4
Momen Ciuman
Ciuman yang seru?

Dengan melihat cara ciuman, kita bisa menilai seperti apa dirinya!

 

Nggak pandang pria atau wanita, setiap orang punya cara dalam meluapkan cinta melalui ciuman. Meski sebagian ada yang terbilang ekstrim atau konyol, Anda harus tetap berpikir positif. Karena dengan menilai ciuman, setidaknya Anda jadi tahu seperti apa sifatnya

Ya, meski sifatnya tidak seperti yang diharapkan, setidaknya bisa berjaga-jaga agar tak terjebak cinta dengan orang yang seperti itu.

Dilansir Your Tango, beberapa ahli menguak sifat pasangan berdasarkan cara ciuman.

 

1

Lidah yang terlalu liar

Saking semangatnya, lidah si dia bermain bak lidah reptil. Si dia yang suka sekali bermain lidah, bahkan terkesan ganas menandakan pribadi pemberontak yang tak pandang bulu.

Maksudnya sifatnya sangat terang-terangan dalam menghadapi dan mendapati sesuatu. Tak heran jika ia egois atau mau menang sendiri.

 

2

Tertawa setelah berciuman

Pasti kepikiran, apanya yang lucu?

Lama-kelamaan tawa yang ada rasanya seperti orang gila. Hati-hati, bisa-bisa si dia benar-benar gila, maksudnya rasa puas yang tercipta dari tawanya itu mengindikasikan dirinya yang puas dengan ciuman tersebut!

Apa menurut Anda terlalu berlebihan? Hmmm, segera tinggalkan.

 

Ciuman dengan Orang Asing Jadi Fenomena Unik Terbaru di China !

 

 

3

Ciuman sembari berbicara

Rasanya seperti tengah membaca mantra, karena tak jelas kata apa yang keluar dari mulutnya. Ini bikin ciuman jadi terasa nggak nikmat, ya?

Bisa jadi si dia melakukan hal tersebut karena tetap ingin melakukan kontak atau komunikasi agar bisa semakin dekat dengan pasangan. Tapi jika Anda merasa ini mengganggu lebih baik minta hentikan.

 

4

Merintih pas berciuman

Hmmm, itu bisa pertanda menikmati. Tapi jika terlalu berlebihan apa tidak aneh?

Hanya dengan ciuman si dia merintih keras? Bagaimana jika mendapatkan ciuman di lehar atau buah dadanya? Bisa-bisa suasana jadi gaduh. Ups!

Wanita yang lebay pas bercinta nggak asyik, bukan?

 

Ciuman mana yang mirip ciuman si dia?

 

5

Melumat habis mulut

Ini seperti ingin bermesraan dan menikmati ciuman yang ada. Si dia yang suka sekali melumat habis mulut Anda bisa dibilang bergairah sangat tinggi. Tak masalah jika Anda bisa mengimbanginya, karena ketika bercinta si dia akan memberikan seks penuh.

Jadi jangan sampai Anda loyo, itu akan membuatnya kecewa.

 

Nah, seperti apakah cara ciuman pasangan Anda?

(Visited 4,099 times, 1 visits today)