Channel Youtube Yang di Subscribes Buat Para Pecinta Makanan

0
5

Apa kalian sudah bosan dengan menu makanan yang ada atau tempat makanan yang itu-itu saja? Mungkin sudah waktunya kalian untuk mencari tempat makan atau makanan yang lebih fresh untuk lidah kalian.

Berikut ini merupakan beberapa channel Youtube yang mengkhususkan diri kepada dunia kuliner untuk para POPIes pecinta makanan. Dijamin lapar dan ngiler habis nonton channel-channel Youtube berikut ini

Tasty

Tasty merupakan sebuah channel yang dimiliki oleh perusahaan Buzzfeed yang berfokus kepada dunia kuliner dan makanan. Di channel ini kalian bisa mendapatkan berbagai jenis resep makanan yang sederhana dan mudah dibuat tetapi sangat menarik mata.

Video dari channel Youtube yang satu ini juga sering kita lihat berseliweran di Instagram. Pasti bikin kelaparan!

Kokiku TV

Channel foodies asal Indonesia ini merupakan salah satu channel yang memberikan banyak konten. Tidak hanya berupa menu atau tips makanan, tetapi mereka juga membuat berbagai macam webseries yang pasti asyik buat ditonton.

Jadi, selain bisa menikmati makanannya, kalian juga bisa menikmati berbagai macam cerita yang ada di channel ini.

Jun Chef

Jun Chef adalah seorang koki asal Korea yang bekerja di salah satu restoran di Jakarta. Pengalamannya dalam mencicipi berbagai makanan khas Indonesia terangkum semua menjadi satu di dalam channelnya.

Buat para pecinta makanan sekaligus  oppa-oppa Korea, channel ini tentunya sangat-amat-wajib untuk di subscribes.

Baca Juga : Ups, Lagi-Lagi Ujung Buah Dada Nongol Youtuber Ini Bikin Heboh Dumay!

Gerry Girianza

Sebagai seorang chef, nama Gerry Girianza mulai dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Hell’s Kitchen Indonesia. Selesai dengan karir televisinya, Gerry akhirnya membuat channel Youtube yang berisi review berbagai makanan yang ada di Indonesia.

Ria SW

Buat kalian pecinta makanan pedas, channel milik Ria SW ini wajib banget untuk kalian subscribes. Karena di channel ini kalian bisa menemukan berbagai makanan pedas yang ada di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

Semua makanan yang ada di channel ini dijamin enak dan juga pedasss!

Nah, ada channel lain yang ingin kalian bagikan untuk para POPIes pecinta makanan lainnya? Share di bagian komentar ya!

Baca Juga : Lima Playlist Youtube Yang Bakal Bikin Semangat Kerja!

(Visited 126 times, 1 visits today)