Betah di Manchester United, David De Gea Batal Pulang Kampung!

0
2

POPle nggak perlu lagi, deh, meragukan David De Gea dalam hal menjaga gawang. Memulai kariernya di usia yang muda membuatnya memiliki banyak pengalaman untuk menjadi penjaga gawang terbaik di dunia. Ia sudah banyak membantu timnya untuk merebut gelar juara, baik saat masih berada di Atletico Madrid dan Manchester United. Karena kehebatannya yang sangat mumpuni, De Gea seringkali diincar oleh klub-klub besar Eropa, terutama Real Madrid.

Besar di Madrid, Tapi Lebih Memilih Manchester

Real Madrid sejak dulu sudah ingin sekali menjadikan David De Gea sebagai kiper nomor satunya. Puncaknya, saat De Gea berhasil mengamankan gawang Atletico tanpa celah saat melakoni laga Derby Madrid. Bahkan, kandidat terkuat pengganti Iker Casillas saat itu adalah David De Gea. Sayangnya saat itu, De Gea lebih memilih untuk berada di bawah naungan Sir Alex di Manchester United. Jadinya, De Gea bukan menggantikan posisi Casillas, deh, melainkan posisi Edwin van der Sar.

Wow! Ini Dia Pemain yang Tak Pernah Kena “Panasnya” Hairdryer Treatment Sir Alex Ferguson

Setelah bertahun-tahun menunggu, harapan Real Madrid untuk menggaet De Gea sepertinya harus sirna. Soalnya, De Gea dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama United sampai tahun 2021. Untuk membuat De Gea menetap, MU  menawarkan kontrak baru sebesar £220.000 per pekannya. Kalau ia menyetujui kontrak tersebut, berarti De Gea menjadi pemain ketiga dengan bayaran termahal di MU saat ini. Jumlah yang fantastis bukan, POPle?

Mendapat Pujian Legenda Manchester United dan Chelsea

Laga United dan Sevilla beberapa hari lalu tentunya semakin membuat MU enggan untuk melepas kiper yang satu ini. Dalam pertandingan itu, De Gea berhasil menjaga gawang setan merah tanpa ada kesalahan sedikit pun. Rio Ferdinand, Paul Scholes, dan Frank Lampard terlihat memuji dan memberikan applause meriah saat melihat penyelamatan apik De Gea. Sampai-sampai Rio Ferdinand tidak bisa berhenti memuji-muji mantan rekan setimnya itu. Wah, memang keren, ya, David De Gea!

Bingung Cari Tempat Lari yang Nyaman? Inilah Jogging Track Terbaik di Jakarta!

Menurut POPle, De Gea akan tetap bertahan di Manchester atau malah pulang ke kampung halamannya, ya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 14 times, 1 visits today)