Debut Mantap EZVIZ: Perkenalkan 3 CCTV dan 2 Camera Action di Indonesia

0
1
camera action

Hikvision Memperkenalkan EZVIZ Sebagai Sub-Brand nya di Indonesia. Debut Mantap EZVIZ: Perkenalkan 3 CCTV dan 2 Camera Action di Indonesia

Hikvision, perusahaan manufaktur CCTV terbesar di dunia, umumkan terobosan di dunia teknologi dengan memperkenalkan merek EZVIZ untuk solusi rumah pintar dan camera action di tanah air.

Dengan membawa tekonologi terbaru untuk kamera smart cctv indoor dan outdoor juga sistem alarm untuk kemanan. EZVIZ akan mewujudkan rumah tangga abad ke-21 yang mempermudah individu untuk terhubung dengan segalanya yang terjadi di dalam kehidupan mereka dan memastikan keadaan rumah aman.

Sebagai debutnya di tanah air, EZVIZ akan membawa berbagai produk pintar andalannya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna sekaligus easy to use. Adapun sederet produk-produk tersebut antara lain: kamera pengawas C2C, C3C dan C6T serta action camera EZVIZ S1C dan S5.

Hah, Cewek Seksi Ini Punya Hidden Camera Alias Kamera Tersembunyi!

“Untuk memudahkan perangkat EZVIZ, kami menyediakan aplikasi EZVIZ yang bisa di download di GooglePlay dan App Store dan memindai kode QR yang ada pada perangkat,” ujar Duwi Mengeng Kumoro, Technical Manager Hikvision Indonesia.

Berikut keterangan produk yang di launching oleh Hikvision:

CCTV

EZVIZ C2C 

C2C memudahkan untuk mengawasi apa yang terjadi di ruangan. Basis magnetiknya dengan cepat melekat dengan permukaan yang mudah diatur.

Teknolgi: 720 HD video, Lebar Sudut lensa 11 derajat, Night vision 5m, Real time two way audio.

Harga: Rp. 499.000

EZVIZ C3C

Kamera IP Bullet WiFi Outdoor C3C cocok untuk dipakai outdoor dan indoor. CCTV ini mampu merekam pada resolusi 720p (1280 x 720), tahan debu dan air (IP66) dan dirancang untuk segala cuaca.

 

Harga: Rp. 999.000

EZVIZ C6T 

Kamera pengawas 1080p ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Pengguna dapa memutar dan menggerakkan ke atas atau ke bawah hanya dengan smartphone mereka. Fitur pan dan tilt menyediakan pemasangan yang fleksibel karena pengguna dapat menginstal kamera ini terlebih dahulu dan menyesuaikan lensa kamera agar mudah melihat area yang ingin dijangkau. C6T siap menjadi kamera berkualitas tinggi dalam kategori pan dan tilt.

Harga: Rp. 999.000

Aksi Maut Wanita Seksi Ini Bikin Nyali Pria Ciut

ACTION CAMERA

EZVIZ S1C

S1C merupakan action camera enrtry-level yang mendukung perekaman video 1080P @30fps dan 8MP untuk foto. Layar sentuh seluas 2 inch, lensa aspheric super dan teknologi koreksi distorsi jadi andalan action camera S1C.

Harga: Rp. 849.000

EZVIZ S5

EZVIZ S5 adalah action camera tingkat menengah dengan video 4K @5FPS, chipset ambrella. Built in 2 inch layar sentuh memudahkan pengoperasian dengan cepat. G sensor pada S5 memudahkan untuk merekam petualangan.

Harga: Rp. 1. 649.000

Well guys, jadi mau beli CCTV dulua apa mau yang action camera nih??

 

(Visited 203 times, 1 visits today)